Download Journey To The Center Of The Earth (2008) + Subtittle


Tanggal Liris      : 2008
Penilaian IMDb : 5.8
Durasi               : 93 Menit
aliran                 : Aksi, Petualangan, Keluarga
Sutradara          : Eric Brevig
Pemeran            : Brendan Fraser, Josh Hutcherson, Frank Fontaine, Seth Meyers, Anita Briem, Jean                                      Michael Pare, Kaniehtiio Horn, Jane Wheeler, Giancarlo Caltabiano, Garth Gilker

Dalam adegan pembuka, Max Anderson (Jean-Michel Paré) sedang dikejar oleh dinosaurus, yang Giganotosaurus . Max kemudian datang di ventilasi fissure . Ketika ia mencoba untuk melompat ke seberang, ia jatuh ke kematiannya sementara memanggil nama kakaknya. Sepuluh tahun kemudian, Max saudara vulkanologi Trevor Anderson ( Brendan Fraser ) dikunjungi oleh putra Max / keponakan 13 tahun Trevor 's Sean Anderson ( Josh Hutcherson ). Dalam kotak item milik Max adalah sebuah buku, Perjalanan ke Pusat Bumi oleh Jules Verne . Catatan yang ditulis oleh Max ditemukan dalam buku.

Dalam vulkanologi laboratorium Trevor, perangkat menunjukkan aktivitas di Snaefell , sebuah gunung berapi aktif di Islandia. Trevor dan Sean perjalanan ke Islandia untuk menyelidiki. Mereka mencoba untuk menghubungi Icelandic vulkanologis Sigurbjörn Asgeirsson, melainkan menghadapi putrinya Hannah Asgeirsson ( Anita Briem ), ayahnya telah meninggal beberapa tahun sebelumnya. [3] Ternyata Sigurbjörn dan Max berdua Vernians, sekelompok orang yang percaya karya Jules Verne menjadi fakta, bukan fiksi.

Hannah menawarkan untuk membantu mereka mendaki gunung berapi. Sementara kelompok yang mendaki gunung berapi, badai petir memaksa mereka untuk berlindung di sebuah gua. Pintu masuk gua runtuh, meninggalkan mereka terjebak dalam apa yang tampaknya menjadi sebuah tambang ditinggalkan. Mereka mencapai bagian bawah ventilasi vulkanik, lantai istirahat ventilasi, dan mereka mulai jatuh menuju pusat bumi. Ventilasi vulkanik akhirnya menjadi air slide yang turun dengan aman ke danau di pusat bumi, yang ternyata menjadi dunia yang benar-benar terpisah yang terkandung dalam bumi. Hannah terlihat tenggelam karena ranselnya terlalu berat. Dia kemudian diselamatkan oleh Trevor.

Kelompok ini mulai mencari cara kembali ke permukaan. Sepanjang jalan, mereka menemukan bukti bahwa seseorang telah ada seratus tahun yang lalu. Trevor menyatakan bahwa beberapa instrumen ditemukan adalah Lidenbrock itu (nama karakter di Jules Verne buku Perjalanan ke Pusat Bumi). Hal ini menunjukkan bahwa kelompok lain sebelumnya telah melakukan perjalanan, entah bagaimana kembali ke permukaan dan menceritakan kisah petualangan mereka ke Verne. Mereka menemukan beberapa hal Max juga.

Sementara Trevor dan Sean sedang meneliti apa yang telah mereka temukan, Hannah menemukan tubuh Max. Mereka mengubur Max di pantai laut bawah tanah dan Trevor membaca surat kepada Sean ditemukan dalam jurnal Max. Trevor menemukan bahwa saudaranya meninggal karena dehidrasi karena panas magma yang mengelilingi pusat bumi.

Menggunakan informasi dari jurnal Max, Trevor menentukan bahwa mereka harus menemukan geyser yang dapat mengirim mereka ke permukaan sebelum suhu naik sampai 200 ° F (sekitar 93 ° C ). Selanjutnya, mereka harus mencapai geyser dalam waktu 48 jam atau air geyser akan menguap. Mereka membangun rakit dan mulai menyeberangi laut bawah tanah, tapi segera menemukan sebungkus Xiphactinus . Mereka menggunakan klub darurat untuk kelelawar mereka pergi, maka kawanan Elasmosaurus menyerang Xiphactinus. Sirip rakit menjadi longgar. Sean mencoba untuk bertahan, tetapi terpesona dan terpisah dari dua orang dewasa.

Sebuah panduan burung kecil Sean menuju sungai. Sementara itu, Trevor dan Hannah memutuskan untuk beristirahat, tetapi diserang oleh tanaman karnivora. Hannah ditangkap dan dicekik oleh tanaman. Trevor mengalahkan tanaman yang memegang Hannah leher, dan mereka terus menuju geyser.

Ketika mereka tiba di sungai Trevor panggilan keluar untuk Sean, tetapi tidak mendapatkan respon. Trevor mengatakan dia akan mencari Sean, tapi mengatakan Hannah dia harus melanjutkan ke geyser dan menyelamatkan dirinya sendiri. Sementara itu, Sean telah memasuki, tanah tulang penuh gersang. Dia mendengar mengaum, mendongak dan melihat seorang Giganotosaurus datang setelah dia. Trevor menyelamatkan dia. Ketika mereka sampai ke sungai, mereka menemukan Hannah berlayar perahu kuno dari Giganotosaurus tengkorak. Mereka berlayar ke gunung berapi dengan magma meningkat di kawah. Mereka terlambat; air yang dibutuhkan untuk geyser telah menguap.

Sean pemberitahuan bahwa dinding kawah basah. Trevor mendengar air yang mengalir di sisi lain dari dinding dan melihat bahwa dinding kawah mengandung magnesium . Setelah Trevor menggunakan suar untuk menyalakan magnesium, sebuah geyser menembak mereka dan keluar dari Pusat Bumi. Mereka muncul di Italia dari Gunung Vesuvius . Ketika mereka jatuh, mereka sengaja menghancurkan beberapa pohon di kebun anggur . Untuk menebus kesalahan dengan vinyard itu petani , Sean memberikan pemilik berlian yang ia temukan saat berada di Pusat Bumi. Trevor melihat bahwa Sean memiliki lebih banyak berlian di tas punggungnya. Trevor kemudian menggunakan mereka untuk mendanai laboratorium almarhum kakaknya.

Selama petualangan, Hannah dan Trevor secara bertahap menjadi lebih dekat dan akhirnya berbagi ciuman. Setelah petualangan, Sean mengunjungi Trevor dan Hannah di rumah baru mereka dibeli menggunakan beberapa berlian Sean mengambil dari gua. Trevor tangan Sean buku tentang negeri lain aneh, Atlantis: The kuno Dunia oleh Ignatius L. Donnelly , dan menyarankan mereka mendapatkan bersama-sama selama Sean liburan Natal. Sean mengungkapkan bahwa ia telah membawa burung kecil kembali dari pusat bumi untuk menjaga sebagai hewan peliharaan. Namun, burung itu terbang menjauh mengakhiri film.

ScreenShot





Trailer



Cara mendownloadnya menggunakan aplikasi utorrent dengan torrent file

Jika Belum Mengetahui Cara Mendownlodnya, Silahkan Klik Link di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya
Caranya Di Sini

Jika Sudah Tau langsung aja Klik Link Di Bawah ini
Download Di Sini
Download Subtittlenya Di Sini

Comments

Popular Posts