7 Jalan Misterius Di Indonesia

1. Jembatan Benteng, Pontianak
Di persimpangan jalan ini terdapat perempatan yang dilalui sebuah jembatan yang dinamakan 'jembatan benteng'. Di jembatan inilah menjadi titik rawan kecelakaan. Dalam sehari, bisa terjadi 24 kali kecelakaan. Beberapa korban kecelakaan mengatakan pernah melihat sosok manusia tanpa kepala berdiri di jembatan tersebut.

Masih di Kota Pontianak, terdapat jalan yang bernama Jalan Siantan Hulu yang terkenal angker. Disisi jalan ini terdapat sebuah pohon angker yang disebut-sebut sebagai penyebab kecelakaan dijalan ini. Dan kecelakaan-kecelakaan yang terjadi seolah menjadi penguat keangkeran pohon dijalan ini.
2. Jalan Muncul, Garut, Jawa Barat
Sering terjadinya kecelakaan di jalan muncul ini, menjadikan para warga disekitar jalan ini percaya akan adanya kekuatan mistis di jalan ini karena adanya gardu tua di pinggir jalan ini. Menurut warga disekitar jalan ini, dalam seminggu bisa terjadi kecelekaan yang merenggut 3 nyawa secara beruntun.
3. Jalan Brumbung, Semarang
Menurut MaZ HaikaL jalan ini sih gak terlalu serem,Ada mitos yang menyebar dikalangan masyarakat akan adanya kekuatan mistis di jalan Brumbung ini yang katanya dapat menyebabkan korban jiwa bila melintas dijalan ini, khususnya mereka yang memakai baju berwarna merah.
Menurut salah seorang praktisi supranatural, Ustadz Guntur Bumi, di jalan ini dikuasi oleh sesosok jin yang sering mengganggu pengguna jalan di Brumbung ini.
4. Jalan Pantura
Pantura, siapa yang tak tahu dengan jalan ini. Jalan yang menghubungkan Jawa Tengah dan Jawa Barat ini ternyata menyimpan banyak misteri.
Menurut warga sekitar, hal-hal yang menyebabkan kecelakaan yang disebut sebagai Jalur Tengkorak ini, adalah ulah para makhluk halus yang menghuni di sepanjang jalan ini. Makhluk halus yang mengganggu dijalan tersebut, disebut-sebut adalah korban kecelakaan di jalan Pantura itu sendiri.
Beberapa saksi mengatakan bahwa makhluk halus yang sering terlihat pada tengah malam atau selepas maghrib, adalah sesosok pria dan wanita yang wajah dan tubuhnya berlumuran darah, serta suara rintihan seorang wanita dipinggir jalan.
5. Jalan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat.
Keangkeran di wilayah Cadas Pangeran memang bukan rahasia lagi. Konon, sering terjadi pembunuhan sadis terhadap pengguna jalan, baik itu pengendara motor maupun mobil. Korban-korban pembunuhan terkadang ditemukan remuk didasar jurang dan pelakunya tak lain adalah seorang gadis cantik dan sexy yang kadang keluar pada saat jalan sepi atau sedang turung hujan.
Dalam aksinya, si gadis berusaha menghentikan kendaraan dan minta diantarkan kesuatu tempat. Dan di tempat inilah korban yang rata-rata adalah laki-laki langsung dihabisi tanpa ampun, dan kemudian dibuang ke jurang disepanjang jalur ini, atau apabila si korban beruntung, ia hanya akan memeluk sebuah batang pohon dan si korban seperti kehilangan akal sehat.
6. Jalan Jendera Sudirman, Ciamis, Jawa Barat
Jalan ini adalah jalur utama yang menghubungkan jalan Jawa Barat dan Jawa Tengah.
Lalu lintas di jalan ini tak pernah sepi, baik siang maupun malam. Konon, banyak kecelakaan yang terjadi secara misterius yang terjadi di jalan yang terbilang lurus dan agak menurun ini.
Bahkan warga disekitar jalan ini mengaku pernah mengalami kejadian mistis, mulai dari melihat wanita memakai selendang merah, berbaju merah, hingga angkot yang berhenti seolah-olah sopir angkot melihat ada penumpang yang menghentikan angkotnya di jalan yang sepi di malam hari.
7. Jalan Tarahan, Lampung Selatan
Jalan menurun dan terdapat jurang sepanjang jalan ini, telah banyak memakan korban.
Konon, penampakan makhluk halus sering terlihat oleh para pengguna dijalan ini.
Dan adanya makam di kampung dibawah jalan ini, dikatakan sebagai penyebab lain kecelakaan yang terjadi di jalan ini.
Tim 2 Dunia berkesempatan untuk mengunjungi tempat ini untuk mengadakan olah bathin. Dan ternyata, ada sosok perempuan jin yang bukan dari makam tersebut, yang mengaku dirinya bernama Nyai Genit, yang ternyanyata dialah pengganggu para pengguna jalan ini. Dan apabila Nyai Genit ingin meminta nyawa, maka dia akan mengeluarkan cahaya yang menyilaukan mata dan membuat para pengendara membanting stir hingga ia terperosok ke jurang
‪#‎ada‬ yang mau nambahin ??

Comments

Popular Posts