Download Journey 2 The Mysterious Island (2012) + Subtittle


Tanggal Liris       : 2012
Penilaian IMDb   : 5.8
Durasi               : 94 Menit
aliran                 : Aksi, Petualangan, Komedi
Sutradara           : Brad Peyton
Pemeran            : Michael Caine, Dwayne Johnson, Josh Hutcherson, Kristin Davis, Luis Guzmán, Vanessa                                  Hudgens, Luis Guzmán, Vanessa Hudgens

"Pada abad ke 19 Jules Verne menulis beberapa kisah petualangan terhebat. Novel seperti Dua Puluh Ribu Li Di Bawah Laut, Perjalanan Ke Pusat Bumi, dan Pulau Misterius. Kebanyakan karyanya dalah Fiksi Ilmiah. Tapi Kaum Vernian tahu artinya."
Sean Anderson seorang anak dari suku Vernian mendapatkan sebuah kode rahasia yang menunjukkan kebenaran tentang adanya Pulau Misterius. Hank sebagai seorang ayah tiri yang ingin mencoba dekat dengan Sean mencoba memecahkan teka teki itu. Saat mereka berhasil mengetahuinya, Sean berencana untuk pergi ke pulau tersebut.
Dengan berbagai pertimbangan, Hank akhirnya mengijinkan Sean untuk berpetualang, dengan syarat ia harus ikut dengannya. Petualangan pun dimulai. Untuk mencapai pulau misterius itu tidaklah gampang. Semua transportasi tidak mau mengantarkan mereka ke kordinat pulau itu, sampai mereka bertemu Gabato Laguatan yang tertarik mendengar ongkos yang mereka tawarkan sebesar $1000.
Melihat kendaraan yang ditawarkan Gabato mereka sudah memutuskan untuk pulang saja, namun saat Sean melihat Kailani anak dari Gabato, ia jatuh hati pada pandangan pertama dan memaksa Hank untuk memesan perjalanan dari Gabato.
Ditengah perjalanan mereka menghadapi badai tingkat 5 dan membuat mereka masuk kedalamnya, namun ternyata itulah pintu masuk kedalam Pulau Misterius. Pulau dimana hewan kecil menjadi besar dan hewan besar menjadi kecil. Mereka memutuskan untuk terus masuk kedalam pulau agar bisa keluar dari tempat itu.
Dan petualangan di dalam pulau penuh kejutan pun dimulai.
Siapakah sebenarnya pengirim kode tempat Pulau Misterius itu ?
Pulau apakah sebenarnya itu ?
Saksikan serunya petualangan Sean dan Hank serta Kailani dan Gabato dalam Journey 2: The Mysterious Island

ScreenShot







Trailer



Cara mendownloadnya menggunakan aplikasi utorrent dengan torrent file

Jika Belum Mengetahui Cara Mendownlodnya, Silahkan Klik Link di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya
Caranya Di Sini

Jika Sudah Tau langsung aja Klik Link Di Bawah ini
Download Di Sini
Download Subtittlenya Di Sini

Sumber : IndoWorldBlog

Comments

Popular Posts