Rahasia Untuk Tak Terdeteksi Mind Control

Kecuali Anda memahami bagaimana realitas diwujudkantakdirdan nasib planet ini akan berada di tangan para elite yang berkuasa yang paham dalam hal melakukan hal tersebut.

"Kadang-kadang orang tidak ingin mendengar kebenaran, karena mereka tidak ingin ilusi mereka hancur." ~ Friedrich Nietzsche


Apa yang anda lihat vs. Kenyataan

Hidup dalam dimensi ketiga bisa menjadi pengalaman yang bahagiaketika Anda memiliki kekuatankesehatankekayaankenyamanan dan kebebasan.  

Itulah yang elit penguasa telah manifestasikan untuk diri mereka sendiri -sementara seluruh dunia berjuang dengan kemiskinanpenyakit,ketergantungan obathutang dan perbudakan. 

Tujuan utama dari Illuminati tidak hanya satu pemerintahan dunia. Ini adalah penguasaan penuh atas 3 dimensi ruang dan waktu.

Perhatikan betapa sukses mereka yang telah mewujudkan dimensi 3utopis untuk diri mereka sendiri -uangkapal pesiarjet pribadiistana,resor, kuda pacukorporasiemaspermatapelayan dan segala sesuatu yang mereka inginkan 

Anda adalah bagian dari manifestasi merekaAnda dan seluruh duniasecara harfiah di kaki merekaBagaimana mereka melakukannya?Dengan pengetahuan mereka tentang Alat-alat Penciptaan dan HukumUniversal.

The Universal Law of Attraction


Apa yang Anda pikirkan? Jawabannya ini diungkapkan oleh kehidupan yang Anda pimpin. Jika Anda pikir hidup Anda sengsara atau muliaAnda benarHidup adalah apa pun yang Anda pikirkan. Hal yang sama berlakuuntuk tatanan negara duniaIni adalah apa yang manusia secara kolektifpikirkan. Energi dan semua bentuk materi menarik seperti-getaran energi.Pikiran kita adalah magnet energi.
"Segala sesuatu adalah energi dan itu semua ada untuk itu. Sesuai dengan frekuensi dari realitas yang Anda inginkan dan tidak bisa Anda hentikan kecuali mendapatkan kenyataan itu. Tidak ada cara lain. Ini bukan filsafat. Ini adalah fisika." AlbertEinstein/Bashar (diperdebatkan)

"Gelombang Alpha di otak manusia adalah antara 6 dan 8 hertz.Frekuensi gelombang rongga manusia bergema antara 6 dan 8hertzSemua sistem biologis beroperasi di rentang frekuensi yang samaGelombang alpha otak manusia berfungsi dalamkisaran ini dan resonansi listrik bumi adalah antara 6 dan 8hertzDengan demikianseluruh sistem biologis kita - otak danbumi itu sendiri - bekerja pada frekuensi yang samaJika kita bisa mengendalikan sistem beresonansi secara elektronikkita bisa langsung mengontrol sistem mental seluruh umat manusia." ~ Nikola Tesla
Pikiran Anda adalah benda yang hidupKetika Anda melangkah keruangan yang penuh dengan orangAnda bisa merasakan suasana yang hidup yang diciptakan oleh gelombang pemikiran kolektif dari orang-orangdi dalam ruanganAnda mungkin merasa tenang atau suasana tegang.

Gelombang pemikiran kolektif dari7 miliar orang di Planet Bumi jugamenciptakan suasana dan itu mempengaruhi semua orang -baik secara sadar atau tidak sadarSeperti Borg di Star Trek,Anda dapat menyetel ke "kesadaran kolektif" dan ide-ide broadcast kepada orang lain yang akan menerima danbertindak atas merekaAnda adalah setetes di lautanpemikiran dan laut pemikiran dalam setiap tetes.

The Universal Law of Attraction bekerja dalam hidup Anda sekarang. Anda menarik situasi pribadi yang Anda alamiAnda juga menarik situasi global melalui kontribusi individu tentang kesadaran massa kolektifPikirkan tentang apa yang Anda kontribusikanSetelah Anda menyadari HukumUniversal ini dan bagaimana cara kerjanyaAnda dapat mulaimenggunakannya dengan sengaja untuk menarik apa yang Anda inginkan, bukan apa yang tidak Anda inginkan.

Setiap pemikiran yang Anda milikibila dikombinasikan dengan emosi,bergetar keluar dari diri Anda untuk alam semestaSeperti bumerangia mengembalikan apa pun yang Anda fokuskan. Yang harus Anda lakukan adalah membiarkan diri Anda untuk mengharapkan apa yang Anda inginkanKedengarannya mudah, bukan? Bagian yang sulit adalahmenjadi 'doubt-free' (keraguan-pembebasan). Anda harus mengharapkanapa yang Anda inginkan tanpa diragukan lagibertindak seperti Anda sudah memilikinya dan bersyukur untuk ituSeperti tetes di lautmasing-masing dan setiap orang secara individual bertanggung jawab atas kontribusi mereka terhadap kesadaran massa.

Dengan mengharapkan New World Ordersebuah AntikristussebuahApocalypse dan akhir zamankontribusi Anda terhadap kesadaran kolektifadalah "gelap". Mengharapkan keajaibanMengharapkan Golden Age.Ketika Anda menganggap 100tanggung jawab atas segala sesuatu yang Anda alami dalam kenyataan Anda sekarang - mutlak segalanya -hanya akan Anda memiliki kekuatan untuk mengubah realitas Anda.

"Dunia kita adalah refleksi dari keyakinan bawah sadar kita. Pikiran bawah sadar kita dapat memproses 40 million impuls saraf kedua, sementara pikiran sadar kita hanya dapat memproses 40 impuls saraf per detik. Kita semua tahu bahwa jika kita fokus pada sesuatu yang cukup lama kita bisa melakukannya tanpa berpikir, itu menjadi bagian dari rutinitas bawah sadar kita. Mari kita membuat kasih sayang dan memahami bagian dari rutinitas bawah sadar kita dengan secara sadar berfokus pada aspek-aspek yang lebih tinggi dari diri dalam kehidupan kita sehari-hari." ~ Vito Santana


RUBAH KEYAKINAN ANDA

Anda terdiri dari miliaran dan miliaran "yang diprogram", keyakinan tentangapa yang nyata dan apa yang tidak nyataapa yang harus atau tidak boleh,atau keausan atau katakan atau lakukanAnda telah men-downloadkeyakinan tentang betapa menariknya Andatentang tubuh Anda,kecerdasan Andatentang Tuhandosakehidupan setelah kematian,moralitas dan kelasAnda telah dibanjiri dengan skenario bencanatentang masa depan umat manusia -depresi global, kiamatArmageddon,akhir zamandepopulasiperang nuklirpenguasa Antikristus dan lainnyayang melemahkan, ketakutan besarpropaganda beracun.
 
 
Sangat sedikit orang yang memahami pemrograman ketakutandan mengapa hal itu mendistorsi persepsi kitaSementara rasa takut adalah program yang digunakan untuk kelangsungan hidup kitaketakutan juga menciptakan keyakinan irasional yang menyebabkan sistem yang lebih besar dari rasa takut seperti politikagama dan media.

'A Virus Called Fear' adalah sebuah film pendek tentang pengkondisianrasa takut, dan apa afek/akibat dari ketakutan yang irasional.


Jika Anda berhenti dan melihat lebih dekat pada pikiran dan keyakinan,Anda akan menemukan bahwa alih-alih melayani Anda, mereka melayaniagenda elite penguasaMeskipun Anda mungkin merasa Anda kebal terhadap propaganda agama dan politikkekebalan Anda dikuasai olehpengulangan pesan yang masuk ke dalam liang bawah sadar Anda tepat di bawah radar sadar Anda. 

Para elit yang berkuasa telah mengajarimu budak kesadaranAnda mencentang -taktik menjalani hidup dengan jam alarm, jam mobil, jamkerjajam TVjam ponsel, jam tanganjam dinding dan kalenderIni"waktu sarapan", "jam makan siang", "waktu istirahat", "jam lalu lintas","waktunya berita", "happy hour""week end""waktu makan malam", "waktu tidur", "waktu pajak". Anda terjebak lampu stopan, berada di barisan,menonton acara TV murahan yang menumpulkan pikiran dan terganggu oleh iklan yang tak ada habisnya. 

Anda puas dengan liburan 14 hari dari 365 hari yang dibutuhkan bagi Bumiuntuk mengelilingi Matahari. Anda memperdagangankan buruh anda untukdigit di bankAnda merayakan ulang tahuntahun baru, Hari ValentineHariSt Patrick dan tak terhitung siklus berulang lainnya yang omong kosongdan dikomersialisasikanDari sejak galam gendongan sampai liang kuburAnda mematuhi taktik kehidupan seperti robot, melayani elite penguasaMeskipun itu semua jelas perbudakan, mereka entah bagaimana caranya telah meyakinkan Anda bahwa Anda makhluk bebas.

Normal is getting dressed in clothes that you buy for work and driving through traffic in a car that you are still paying for – in order to get to the job you need to pay for the clothes and the car, and...
"Korban harapan nyata dari penyakit mental yang dapat ditemukan di antara mereka yang tampaknya paling normal.

"Banyak dari mereka yang normal karena mereka begitusempurna disesuaikan dengan modus keberadaan kitakarenasuara manusia mereka telah dibungkam begitu awal dalam hidup merekabahwa mereka bahkan tidak berjuang atau memang menderita atau mengalami gejala sebagai neurotik."

Mereka yang normal tidak dalam apa yang disebut rasa mutlaksesungguhnyamereka adalah normal hanya dalam hubungannya dengan masyarakat mendalam abnormal.Penyesuaian sempurna mereka dengan masyarakat normaladalah ukuran penyakit mental mereka.

Jutaan orang normal yang abnormal, hidup tanpa ribut-ributdalam masyarakat yang, jika mereka benar-benar manusia,mereka seharusnya tidak seperti itu." ~ Aldous Huxley, Brave New World Revisited   

"None are so hopelessly enslaved as those who falsely believe they are free." ~ Wolfgang von Goethe 
"Aktivitas listrik saraf telah berkorelasi dengan negara bagian yang berbeda dari kesadaranAnak-anak tidak menampilkanaktivitas listrik saraf yang berhubungan dengan kesadaransampai setelah enam tahunMereka menghabiskan enam tahun pertama kehidupan mereka di negara bagian disebut sebagai trans hypnogogicIni adalah keadaan yang sama bahwa penghipnotis mendorong untuk menanamkan sugestilangsung ke pikiran bawah sadar.

Semua pola-pola perilaku yang muncul dari pengalamandimana pengolahan sadar tidak ada atau ditangguhkan tetap di bawah tingkat kesadarandan cenderung diulangSebagai orang dewasa pengalaman yang naik di atas ambang strestertentu menginduksi keadaan hypnogogicsehingga suspensipengolahan sadarDalam keadaan ini apa pun yang kita alamiakan disimpan dalam memori bawah sadar kita tetapi tidaksadar diproses.

Inilah sebabnya mengapa kita dibombardir setiap hari dengan pesan-pesan negatif yang menakut-nakuti kita. Ini menunda pengolahan sadar kita dan membuat pikiran bawah sadar kita terbuka untuk pemrograman sugestif. Dengan cara ini kita dibentuk agar sesuai dengan agenda elite. Kita sedang mengalami kemunduran setiap hari ke dalam keadaan kepatuhan pemenuhan hypnogogic dan di-download dengan pemrograman prediktif oleh industri hiburan dan media." ~ Vito Santana

Video di bawah ini adalah sebuah wawancara yang luar biasa dilakukankembali pada tahun 1985 dengan mantan agen KGB yang terlatih dalamteknik subversif. Dia menjelaskan 4 langkah dasar untuk rekayasa sosialseluruh generasi ke dalam berpikir dan berperilaku dengan cara mereka para penguasa inginkanIni mengejutkan karena dunia kita telah berubahdalam cara yang samadan mengikuti langkah-langkah yang sama persis.


"Kadang-kadang orang memegang keyakinan inti yang sangat kuat. Ketika mereka disajikan dengan bukti-bukti yang bekerja terhadap keyakinan itu, bukti baru tidak dapat diterima. Ini akan menciptakan perasaan yang sangat tidak nyaman, yang disebut disonansi kognitif. Dan karena hal tersebut sangat penting untuk melindungi keyakinan inti, mereka akan merasionalisasi, mengabaikan dan bahkan menyangkal apa pun yang tidak cocok dengan keyakinan inti." ~ Frantz Fanon


14 Metodologi Berbeda dari Mind Control

1) Kebingungan: Hanya kebingungan mendasar atas satu hal atau lainnya-sebuah asap dan cermin permainan.
2) Meracuni Tampilan Dunia: Mengkondisikan cara orang melihat sifat manusia dan nilai diri mereka sendiri.
3) Pengkondisian Ketakutan Mendasar: Eksploitasi ketakutan mendasar.
4) Strategi Kesenjangan & Penaklukan: Sorot perbedaan-perbedaanantara orang-orang dan kemudian mengeksploitasi perbedaan-perbedaan untuk menciptakan pertikaian sehingga mereka lebih mudahuntuk dikontrol dan ditaklukkan.
5) Indoktrinasi Sistem Pendidikan: Nazi menyebutkan, sebuah
penguasaan pembelajaran adalah dengan pembentukan otak kiri.Sekolah Dasar, HSdan universitas. Trivium dan pendidikan quadriviumbisa mengatasi ini.
 


6) Controlled Opposition: Dialektika dasar - mekanisme dialektis atauHegelianisme Menciptakan konflik yang sudah Anda memiliki sistemmanajemen hasil bagi. Menciptakan konflik dan menunggu untuk jenisreaksi terhadap konflik (biasanya kacau yang menuntut resolusi) dan kemudian Anda masuk dan menyelesaikannya. Resolusi konflik buatan.


7) Monetary System of Control (Sistem Pengendalian Moneter): Mata uang fiat berbasis utang pecahan cadangan perbankan sistem ilusi yang kita sebut uang namun orang percaya di dalamnya seperti agama atau dewa. Orang-orang tampaknya menjadi yang paling tidak berdaya untuk keluar dari hal ini. Ini ada murni dalam pikiran.




Kontrol oleh media massa
8) Kontrol oleh Media Massa: Jika Anda dapat mengontrol info bahwa orang-orang bisa melihatmendengar dan membaca Anda mengontrol persepsi mereka tentang realitas. Jika Andamembatasi ruang lingkup apa yang bisa mereka ambil dalampikiran mereka dan kesadaranAnda membatasi kemungkinansolusi mereka. Manajemenpersepsi manusia.


9) Obat dan Makanan: Serangan terhadap aspek fisik dari tubuh berkaitan dengan bagaimana perkembangan otak kita pergi. Anda mempengaruhipikiran dan kesadaran Anda adalah apa yang Anda makan. Gunakan teknik yang merusak kesadaran melalui sistem medis modern.
10) Ilusi Waktu: Sangat penting bagi orang untuk memahami. Bermain pada ketidakmampuan tampak orang untuk hidup dalam kesadaran saat ini benar - membuat orang untuk hidup dalam penyesalan atas masa lalu atau kecemasan atas masa depan. Dengan ketakutan teknik berbasis.Membawa kita keluar dari kesadaran ini benar. Sepenuhnya hadirsekarang untuk mengambil apa yang terjadi sekarang. Jika kesadaran kitadapat dimanipulasi menjadi selalu melihat ke dalam apa yang telah terjadi. Dibutuhkan jauh efektivitas berurusan dengan situasi saat ini.
11) The DHR Factor: Denial, Hassle, Ridicule: Apa yang orang lain anggaptentang Anda. Penyangkalan, faktor kerumitanejekan. Hal-hal yang baik-baik saja cara mereka saya tidak ingin mengganggu ketenangan karena saya mungkin harus berurusan dengan kerumitan orang lain. Zona bebasrepot - Saya tidak ingin semua aspek kehidupan nyaman yang datang dengan berdiri untuk kebenaran. Ini semua ketakutan berbasis.Mempertinggi tiga bentuk ketidakstabilan mental. Perangkap aktif dan tidak benar-benar melakukan apa-apa untuk membuat segalanya lebih baik.
12) Agama: Kita perlu memahami ini terakhir tiga yang terbaik. Agama adalah bentuk mengikat. Untuk mengikat kembali Re-Ligare mengikatkembali. Bentuk agama modern pengendalian pikiran berdasarkan astro-teologi. Memberikan orang versi eksoteris dari sesuatu yang dulunyaesoterik atau internal. Pemerintah yang mengikat otak kiri... agama adalahpengikat dari otak kanan. 

13) Penggunaan Simbolisme Subversif: Berdasarkan simbolisme sucikuno. Berdasarkan pada simbol yang telah bersama kita sejak jaman dahulu. Simbolisme matahari, simbol kekuatan hidup, energi, darah, atauapa pun yang kita butuhkan untuk eksistensi dan kehidupan. Mereka menggunakan ini dalam lembaga-lembaga modern -bank, polisi, media,toko. Kita basah kuyup di dalamnya. Simbol dasar memiliki pengaruhpsikis yang kuat. Mereka bisa berbicara kepada kita tanpa kata-kata. Suatu bentuk komunikasi tanpa kata-kata. Menghubungkan ke okultisme.


14) Masalah-Reaksi-Solusi (Sihir Kekacauan): Sebuah demonstrasi massal atau tampilan publik dari aspek gelap dialektika Hegel. Dialektika Hegelian dapat digunakan dalam arti positif atau negatif. Kekacauan ilmu sihir atau bendera palsu terorisme. Ini adalah ritual sihir yang digunakan secara terbuka dalam terang hari. Anda membuat situasi kacau di terang hari dan kau tahu itu akan menimbulkan reaksi ekstrim ketakutan dan kekacauan yang menuntut agar dibawa sesegera mungkin. Anda memanipulasi rasa takut dalam sistem limbik -orang tidak dalam keadaan yang mereka dapat beralasan. Mereka menuntut solusi murni dari emosi. Mereka berada dalam modus reaktif kesadaran. Mereka ingin hasil dari permainan yang dikenal sebelum pertandingan dimainkan. Menyisipkan kekacauan, Anda tahu reaksi yang akan menyebabkan dan kau tahu. Sebuah lompatan dalam kesadaran akan menumbangkan teknik ini. Teknik ini bekerja berulang-ulang. Kemanusiaan tidak akan bangun. 9-11 adalah kekacauan sihir.


Kita perlu membuat publik menyadari semua teknik ini sehingga orang dapat menjari jalan bijaksana untuk mereka. Menyebarkan pengetahuanmelalui komunitas Anda.

Alam semesta dituturkan menjadi adaKita perlu menjadi refleksi -berbicara kebenaran kembali ke bidang yang kita adalah bagian dari semua ituSebenarnya berbicara pengetahuan yang telah kita dibawa kembali ke dunia di sekitar kitaAnda memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri dan BumiDimulai dengan keyakinan bahwaAnda bisa melakukannya dan kemudian benar-benar 'melakukannya'! 

Pelajari cara untuk mewujudkan realitas yang Anda inginkan, bukankenyataan bahwa Hukum elite yang mewujudkannya untuk Anda.
"Ketika kita membiarkan pikiran kita dan tanggung jawab kitapergikita memberikan hidup kitaJika cukup dari kitamelakukannyakita memberikan dunia pergi dan itulah yangtelah kita lakukan sepanjang sejarah manusia yang dikenal.

Inilah sebabnya mengapa
 beberapa selalu mengendalikanmassaSatu-satunya perbedaan saat ini adalah bahwabeberapa sekarang memanipulasi seluruh planet karenaglobalisasi bisnisperbankan dan komunikasi.

Dasar dari
 kontrol yang selalu samamenjaga orang-orang dalam ketidaktahuanketakutan dan berperang dengan diri mereka sendiriPemisahaturan dan menaklukkan sambil menjaga pengetahuan yang paling penting untuk diri sendiri."  ~The Biggest Secret: The Book That Will Change the World

Justru ketika kita melihat sumber di bawah, ini adalah kutipan inspirasional dalam biografi sejarah orang-orang bahwa bukti dari Law of Attraction menjadi lebih kuat.


Apapun pikiran bisa membayangkan dan percaya pikiran dapat mencapai.

"Imajinasi adalah segalanyaIni adalah preview dari atraksi kehidupanmendatang.Albert Einstein

"Penemuan terbesar dari generasi saya adalah bahwa manusia dapat mengubah kehidupan mereka dengan mengubah sikap pikiran mereka."William James

"Perhatikan pikiran Andamereka menjadi kata-kataPerhatikan kata-kata Andamereka menjadi tindakanPerhatikan tindakan Andamerekamenjadi kebiasaanPerhatikan kebiasaan Andamereka menjadikarakterPerhatikan karakter Andaitu menjadi takdir Anda." ~ Lao Tzu

"Kita semua adalah hasil dari apa yang kita pikirkan." ~ Buddha

"Kita dibentuk oleh pikiran kitakita menjadi apa yang kita pikirkanKetikapikiran murni, menyusul berikutnya suka cita adalah seperti acara yangtidak pernah tertinggalkan." ~ Buddha

"Seorang pria hanyalah produk dari pikirannya apa yang dia pikirjadilah dia." ~ Gandhi

"Apapun pikiran Anda bisa membayangkan dan percayaitu bisa dicapai."Napoleon Hill

"Peliharalah pikiran Anda dengan pikiran-pikiran besar, karena Anda tidak akan pernah pergi lebih tinggi dari yang Anda pikirkan." ~ BenjaminDisraeli

"Kita adalah apa yang kita berpura-purajadi kita harus berhati-hati apa yang kita berpura-pura." ~ Kurt Vonnegut

"Anda menciptakan semesta Anda sendiri saat Anda pergi bersamanya." ~Winston Churchill

"Kebahagiaan hidup Anda tergantung pada kualitas pikiran AndaOleh karena itujagalah karenanyadan berhati-hati bahwasanya Andamenghibur gagasan yang tidak cocok untuk kebajikan dan sifat wajar." ~Marcus Aurelius Antoninus

"Bila Anda mengubah cara Anda melihat hal-halAnda melihat 
hal-halperubahan." ~ Dr. Wayne Dyer

"Keadaan Anda mungkin tidak menyenangkan, tetapi mereka tidak akantetap jadi jika Anda hanya melihat ideal dan berusaha untukmencapainyaAnda tidak dapat melakukan perjalanan dalam dan berdiri diam tanpaBiarkan seseorang secara radikal mengubah pikirannyadan ia akan heran pada transformasi cepat hal itu akan berpengaruh padakondisi material hidupnya." ~ James Allen

"Dengan memilih pikiran Andadan dengan memilih yang arus emosionalAnda akan merilis dan yang Anda akan memperkuatAnda menentukankualitas cahaya AndaAnda menentukan efek yang Anda akan memilikipada orang laindan sifat dari pengalaman hidup Anda." ~ Gary Zukav

"Ikuti kebahagiaan Andadan pintu akan terbuka untuk Anda bahwa Andatidak pernah tahu itu adaIkuti kebahagiaan Anda dan alam semestaakan membuka pintu bagi Anda di mana sebelumnya hanya adadinding." ~ Joseph Campbell

"Mengambil langkah pertama dalam imanAnda tidak harus melihat seluruh tanggahanya mengambil langkah pertama." ~ Dr. Martin Luther King Jr

 
"Apa kekuatan ini, saya tidak bisa mengatakan. Yang saya tahu adalah bahwa hal (kekuatan) itu ada." 
~ Alexander Graham Bell

Comments

Popular Posts