Fakta Unik Yu Gi Oh

Siapa sih yang tidak tahu dengan YuGiOh. Permainan ini sering dimainkan oleh anak-anak.
Dan disini saya memberitahukan Fakta-fakta unik tentang Yu-Gi-Oh


5000 tahun lalu, di Mesir dikenal sebuah permainan yang disebut Game of Darkness. Ini dilakukan untuk menentukan nasib rakyat biasa maupun para fir'aun dengan menggunakan kekuatan kegelapan

1. Ternyata Yu-Gi-OH beraliran Yahudi .
salah satu kartu yang  mempunyai makna tersendiri dalam upaya menghancurkan islam, berikut ini adalah contoh kartu-kartunya:


Berfungsi mematikan monster bila pemain memanggil monster secara Normal ataupun Tribute. Maknanya mereka ingin menjebak kita kedalam lubang mereka yang sangat dalam. Perhatikan gambar orang yang terjebak ke dalam lubang itu, ia seakan-akan terbelenggu dalam kegelapan lubang di dalamnya. Dan yang ingin mereka jebak adalah kita yaitu umat islam.

2. The liontin terdiri dari Eye of Horus dalam sebuah segitiga adalah simbol Illuminati yang paling dikenal / simbol masyarakat rahasia yang ditemukan hari ini. Mata Horus dalam segitiga terdapat pada lamen dari OTO Crowley yang juga suka memakainya sebagai topi.




3. Penemuan Crowley tentang sebuah artefak kenabian dalam museum Mesir juga sama seperti di Yu-Gi-Oh!, ketika Yu-Gi dan kakeknya menemukan nubuat berusia 5.000 tahun di sebuah pameran museum Mesir.




4. The winged dragon of Ra dewa yang berada di puncak antara dewa-dewa lain. Dewa Ra merupakan Dewa matahari bangsa mesir kuno



 5.Exodia Menyimbolkan Dajjal/Anti-kris 



Comments

Popular Posts