TOKOH PENCIPTAAN TURKI MENANTANG DAWKINS - 19.08.2008

TOKOH PENCIPTAAN TURKI MENANTANG DAWKINS - 19.08.2008

INGGRIS /SITUS INTERNET THE GUARDIAN
 
 
Situs internet The Guardian, salah satu koran Inggris yang paling banyak dibaca, melaporkan ajakan Adnan Oktar kepada Richard Dawkins untuk turut dalam debat terbuka. Laporan itu, yang tampil di kolom Science 19 Agustus 2008 di bawah judul "Creationist challenges Dawkins" (Tokoh Penciptaan menantang Dawkins) berbunyi : "... tantangan terkini terhadapnya [Richard Dawkins] datang dari seorang… tokoh Turki bernama Harun Yahya yang... buku besar mewahnya berjilid empat Atlas Penciptaanmemicu kegemparan tahun lalu ketika dikirim ke ribuan lembaga pendidikan di seantero Eropa.
 
 
Yahya (bernama asli Adnan Oktar) telah mengundang Dawkins untuk berdebat dengannya tentang teori evolusi Darwin di depan umum. Yahya percaya teori itu 'akhir-akhir ini telah menderita keruntuhan di seluruh dunia'. Jika Dawkins meyakini dengan tulus teori ini, kami ingin mengundangnya ke Turkey, atau kami dapat berkunjung ke Inggris untuk bertukar pendapat. Dawkins sepatutnya menjelaskan ratusan pertanyaan, sedikit saja yang dipaparkan di bawah ini, di hadapan kamera. Dengan demikian kami, dan juga masyarakat, akan mampu mendengar apa yang ia katakan.'
 
 
... Dan karena suatu alasan ia memiliki situs internet lengkap yang khusus ditujukan untuk meluruskan BBC.
 
 
Tantangan Yahya terhadap Dawkins berlanjut:
 
 
'Silakan Dawkins mengajukan pertanyaan yang sama kepada kami, dan ijinkan kami memberikan jawaban kami. Ijinkan kami memberikan bukti-bukti kami, dan silakan ia memberikan bukti-buktinya - jika ia punya. Lalu, biarkan masyarakat memutuskan siapa yang benar.'"
 
 
 
 
 
 
 
 
2008-10-28 15:46:24
sumber :  http://id.harunyahya.com/id/works/9833/TOKOH-PENCIPTAAN-TURKI-MENANTANG-DAWKINS---19082008

Comments

Popular Posts