KEDIKTATORAN DARWINIS - 29.09.2008

KEDIKTATORAN DARWINIS - 29.09.2008

INGGRIS/THE INDEPENDENT
 

 
Terbitan tanggal 29 September 2008 salah satu harian utama Inggris, The Independent, menampilkan laporan berjudul, "Tokoh Penciptaan menawarkan hadiah bagi fosil yang membuktikan evolusi." Koran itu, yang beroplah 250.000, mengulas dampak kegiatan Adnan Oktar di Inggris, dengan mengatakan:
 
 
... tokoh penciptaan [Adnan Oktar]... telah menawarkan tantangan senilai triliunan poundsterling kepada para ilmuwan.
 
 
Adnan Oktar berkata bahwa ia telah “mengeluarkan seruan kepada seluruh evolusionis" bahwa ia akan memberi "10 triliun lira Turki kepada siapa pun yang dapat menunjukkan satu saja fosil bentuk-peralihan yang memperlihatkan evolusi " – nilai yang kira-kira setara dengan 4,4 triliun poundsterling.
 
 
Penulis Muslim itu, yang menggunakan nama pena Harun Yahya, adalah penentang gigih apa yang ia sebut sebagai "kediktatoran Darwinis " dan seorang tokoh yang dikenal luas di negeri asalnya, di mana – menurut penyelidikan tahun 2006– hanya seperempat penduduknya meyakini teori Darwin.
 
 
... [Penulis] menyatakan bahwa tidak ada fosil-fosil yang mendukung teori-teori Darwinis. "Evolusionis menemui kebuntuan di hadapan rekaman fosil," katanya. "Tak satu [fosil pun] mewakili makhluk-makhluk berpenampilan aneh yang ada dalam rangkaian perkembangan sebagaimana direka-reka oleh evolusionis." ...
 
 
Oktar menjadi tenar di tahun 2006 ketika ... salinan Atlas Penciptaan-nya disebarluaskan ke seluruh dunia. Jilid dengan 800 halaman itu memaparkan pernyataan-pernyataannya bahwa selama jutaan tahun bentuk-bentuk kehidupan tidak berkembang, sehingga mendukung keimanan penciptaan Islamnya.
 
 
... Oktar membela Profesor Michael Reiss, biologiwan Inggris yang mengundurkan diri sebagai direktur bidang pendidikan di Royal Society awal bulan ini setelah menganjurkan bahwa guru-guru IPA semestinya menganggap penciptaan “bukan sebagai kesalahpahaman tapi sebagai cara pandang dunia ".
 
 
Oktar menyebutnya sebagai "bukti nyata kekhawatiran yang sedang dialami kalangan Darwinis ". ...

2008-10-28 16:01:03
sumber :  http://id.harunyahya.com/id/works/9834/KEDIKTATORAN-DARWINIS---29092008

Comments

Popular Posts