HADIAH LOMBA KARYA ILMIAH "MENGAPA TEORI EVOLUSI TIDAK ABSAH SECARA ILMIAH?" DINAIKKAN MENJADI 100.000 LIRA TURKI!


HADIAH LOMBA KARYA ILMIAH "MENGAPA TEORI EVOLUSI TIDAK ABSAH SECARA ILMIAH?" DINAIKKAN MENJADI 100.000 LIRA TURKI!

    • Peserta lomba karya ilmiah “Mengapa Teori Evolusi Tidak Absah Secara Ilmiah” yang diadakan oleh Science Research Foundation mengemukakan sejumlah masukan. Mengingat terlalu banyaknya kebuntuan Darwinisme, 15 halaman terlalu pendek untuk tulisan mereka dan bahwa waktu yang diberikan tidaklah mencukupi.         
    • Setelah menimbang usulan ini, sejumlah perubahan telah dilakukan terhadap peraturan lomba dan BESARNYA HADIAH DILIPATGANDAKAN. Karya ilmiah ditulis dengan tangan dalam bahasa Inggris di atas kertas A4 dengan panjang tulisan tidak melebihi 60 HALAMAN DAN TIDAK KURANG DARI 30 HALAMAN.
    • Lomba dilakukan dalam dua tahap. Pada tahap pertama, hadiah pemenang pertama dinaikkan menjadi 25.000 YTL. Peserta terbaik kedua akan menerima 15.000 YTL dan peringkat ketiga 10.000 YTL.               
    • Pada tahap kedua lomba, juara pertama akan mendapatkan 100.000 YTL, juara kedua50.000 YTL dan peringkat ketiga 25.000 YTL.   
    • Pada tahap pertama, peserta mengirimkan ke lembaga kami karya tulis mereka dalam bahasa Inggris yang berisi pengetahuan menyeluruh dan meyakinkan tentang seluruh kebuntuan Darwinis yang membuktikan ketidakabsahan ilmiah evolusi, sebagaimana dirangkum di bagian bawah pengumuman ini. Sebanyak 1000 karya ilmiah pertama yang masuk akan dinilai.
    • Peserta diminta mengirimkan karya ilmiah mereka ke alamat lembaga berikut melalui pos surat: Science Research Foundation (BAV), ÇakıraÄŸa mah. Katip Müslihittin sok. SaÄŸlam Ä°ÅŸhanı No.3 D.12-13 Aksaray/Ä°stanbul, Turkey. Batas akhir diterimanya karya ilmiah diperpanjang hingga 18 Oktober 2009.
    • Pada tahap kedua lomba, karya ilmiah yang telah sampai ke lembaga kami akan dinilai oleh kalangan akademis yang ahli di bidang tersebut dan 100 peserta akan dianggap layak mengikuti babak final.
    • Babak final akan diselenggarakan pada hari Ahad tanggal 6 Desember 2009, di tempat yang akan diumumkan kemudian dengan keikutsertaan 100 orang peserta yang telah dipilih dewan juri. Peserta akan diminta menjawab 80 pertanyaan ujian.
    • Pemenang akan menerima hadiah dalam upacara penganugerahan penghargaan pada tanggal 28 Desember 2009.
    • Tujuan penyelenggaraan lomba ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran generasi muda mengenai Darwinisme, yang telah menimpakan kerusakan dahsyat terhadap umat manusia dan untuk memperingatkan mereka terhadap kebohongan besar dalam ilmu pengetahuan ini.

      SEJUMLAH TOPIK YANG DIHADAPI terkait di masa mendatang KEBUNTUAN Teori Evolusi
      (1) Kehidupan tidak dapat muncul secara kebetulan ...
      Protein adalah molekul kompleks yang baik merupakan blok bangunan sel-sel hidup dan juga melakukan tugas yang sangat penting dalam sel. Kemungkinan bahwa bentuk molekul rata protein secara kebetulan telah dihitung sebagai "1 dalam 10950, angka yang jauh melebihi imajinasi manusia. Dalam istilah matematika, angka ini merupakan probabilitas dari "nol."
      (2) Tidak ada fosil perantara tunggal ...
      Meskipun beberapa 100 juta fosil yang berasal dari 250.000 spesies terpisah hingga saat digali, tidak satu mendukung Darwinisme. Semua fosil yang ditemukan milik bentuk kehidupan terbentuk sempurna dan lengkap. Namun, jika pernyataan para evolusionis benar kemudian keluar banyak sekali fosil begitu banyak seharusnya milik "bentuk kehidupan menengah," tetapi tidak satu pun sebenarnya.
      (3) "Fosil-fosil hidup" adalah respon terhadap mitos evolusi ...
      Fosil hidup adalah bukti-bukti yang membantah pernyataan teori evolusi tentang "perkembangan bertahap" dalam cara yang sangat mencolok. Alasan mengapa ini dikenal sebagai "fosil hidup" adalah bahwa meskipun ratusan juta tahun, mereka adalah identik dengan spesimen hidup hari ini. Ada fosil hidup milik banyak spesies besar, dari semut untuk pohon, dan dari kelelawar ke hiu. Ini merupakan dokumentasi definitif bahwa evolusi tidak pernah terjadi dalam sejarah alam.
      (4) Informasi yang tak terbayangkan dalam DNA ...
      Informasi mengenai semua karakteristik seseorang, dari penampilan fisik mereka dengan struktur organ internal mereka, dicatat dalam sistem pengkodean khusus di dalam DNA. Jika kita meletakkan ini informasi genetik dalam DNA pada kertas, kita harus membangun sebuah perpustakaan raksasa 900 jilid berisi 500 halaman masing-masing. Ini jumlah yang tak terbayangkan informasi yang dikodekan dalam bagian-bagian DNA yang dikenal sebagai Ini adalah fakta mutlak bahwa DNA tidak dapat terbentuk secara kebetulan "gen.".
      (5) Organ dengan kompleksitas tereduksi ...
      Kompleksitas tereduksi adalah fitur yang membatalkan klaim perkembangan bertahap berbaring di jantung teori evolusi. Misalnya, mata dan sayap memiliki kompleksitas tereduksi. Tidak mungkin untuk struktur seperti kelenjar air mata, retina dan iris, yang bersama-sama terdiri mata, untuk terwujud individual secara bertahap. Itu karena pandangan hanya akan terjadi ketika semua komponen yang membentuk mata hadir dan terbentuk sempurna. Hal yang sama berlaku untuk sayap.
      (6) Semua varietas kehidupan di Bumi muncul tiba-tiba 530 juta tahun yang lalu ...
      Hampir semua filum (Mollusca, Chordata dan kategori serupa) muncul di Periode Kambrium, 530 juta tahun yang lalu. Hanya satu atau dua filum ada dalam Pra-Kambrium, sedangkan lebih dari 50 muncul tiba-tiba dalam Kambrium di berbagai daerah di dunia. Pra-Kambrium bentuk kehidupan hanya sangat sederhana bentuk tubuh, sedangkan yang dari Kambrium itu tak terbandingkan kompleks. Sebagai contoh, tidak ada perbedaan antara mata trilobite, suatu bentuk kehidupan yang muncul di Kambria, dan mata masa kini bentuk kehidupan.
      (7) Reptil bukanlah nenek moyang burung ...
      Para evolusionis tidak lagi mampu untuk menunjuk ke Archaeopteryx sebagai bentuk peralihan antara reptil dan burung. Penyelidikan fosil menunjukkan bahwa makhluk itu bukan bentuk transisi, melainkan spesies burung dengan karakteristik yang sedikit berbeda dengan yang kini burung. Keberadaan tulang dada (sternum) membuktikan hal itu otot terbang kuat dan struktur bulu asimetris identik dengan yang di masa kini burung menunjukkan bahwa hewan ini mampu terbang dengan sempurna.
      (8) Ikan tidak pindah ke tanah ...
      Evolusionis pernah digunakan untuk menunjuk ke Coelacanth sebagai bukti mitos transisi dari air ke lahan kering. Ia berpikir bahwa coelacanth adalah bentuk kehidupan peralihan antara ikan dan amfibi. Namun, sebuah "hidup" coelacanth tertangkap di Samudera Hindia pada tahun 1938. Lebih dari 200 spesimen lainnya telah tertangkap sampai saat ini. Analisis coelacanth hidup telah mengungkapkan bahwa hewan adalah ikan sempurna, dan bahwa semua dugaan sebelumnya berdasarkan sisa-sisa fosil benar-benar palsu.
      (9) Mutasi tidak dapat membentuk spesies baru ...
      Mutasi adalah pecah dan dislokasi, yang disebabkan oleh efek radiasi atau kimia, molekul DNA terletak di dalam inti sel hidup dan yang membawa informasi genetik. DNA memiliki struktur yang sangat kompleks. Untuk itu, setiap perubahan acak yang timbul dalam molekul ini hanya bisa merusaknya. Mutasi biasanya menyebabkan kerusakan dapat diperbaiki, deformitas dan bahkan kematian. Orang mengalami tragedi Hiroshima, Nagasaki atau Chernobyl hidup indikasi ini. Klaim bahwa mutasi merupakan mekanisme evolusi adalah bukti dari dilema yang dihadapi teori evolusi.
      (10) Seleksi alam tidak dapat mengakibatkan evolusi ...
      Seleksi alam berarti kelangsungan hidup individu yang kuat paling sesuai dengan kondisi lingkungan. Tapi ini tidak menimbulkan spesies baru. Misalnya, dalam kawanan zebra terancam oleh predator, itu adalah paling cepat berjalan zebra yang akan bertahan hidup, dan kawanan secara bertahap akan berubah menjadi kawanan cepat berjalan zebra. Tetapi proses ini adalah satu yang terbatas dan tidak pernah akan mengubah zebra ke dalam setiap spesies lain. Itu karena struktur tulang dan otot tubuh dan fisiologi dicatat dalam DNA mereka, dan perjuangan melawan predator tidak dapat mengubah informasi yang tidak memberikan informasi genetik baru pada zebra.
      (11) Manusia tidak berevolusi, namun diciptakan sebagai manusia ...
      Sekarang telah dibawa ke cahaya yang pohon keluarga manusia hanya didasarkan pada imajinasi evolusionis. Evolusionis menyatakan bahwa manusia adalah hasil dari transisi bertahap dari "Australopithecus> Homo habilis Homo> Homo erectus> sapiens," dalam urutan itu. Mereka memberi kesan bahwa masing-masing adalah leluhur yang mengikutinya. Faktanya adalah, bagaimanapun, bahwa bentuk kehidupan ini, yang berkaitan evolusionis sebagai pelopor satu sama lain, sebenarnya ditemukan bersama satu sama lain, yang menghancurkan pohon ini keluarga fiktif. Temuan terbaru ahli paleoanthropologi menunjukkan bahwa Australopithecus, Homo habilis dan Homo erectus hidup pada saat yang sama di berbagai belahan dunia.
      (12) Semua tengkorak fosil diusulkan untuk evolusi seharusnya manusia adalah palsu ...
      Semua fosil yang diusulkan untuk mitos evolusi bisa milik kera atau manusia. Tak satu pun dari mereka memiliki karakteristik bentuk peralihan. Kategorisasi Darwinis fosil didasarkan pada spekulasi mereka di kedua kera punah atau fosil manusia. Bahkan, semua makhluk hidup yang digolongkan sebagai Australopithecus dan Homo habilis sebenarnya kera punah, dan mereka yang digolongkan sebagai Homo erectus dan Homo neandertalensis adalah bentuk-bentuk punah manusia.
      (13) Sejarah evolusi penuh dengan penipuan ...
      Alih-alih menyatakan fakta tidak ada satu fosil transisi tunggal, Darwinis mencari solusi dalam pembuatan fosil palsu. Ini pemalsuan fosil telah ditampilkan dalam museum terbesar di dunia untuk menipu seluruh umat manusia. Yang paling terkenal dari semua ini adalah Manusia Piltdown, yang dibuat dengan melampirkan sebuah rahang orang utan pada tengkorak manusia dan dipamerkan di Museum Inggris selama 40 tahun, Manusia Nebraska, direkonstruksi bersama dengan seluruh keluarganya dari sebuah gigi babi hutan tunggal, yang berbulu palsu Archaeoraptor dinosaurus dibuat dengan meletakkan tulang-tulang makhluk hidup berbagai bersama dan dipamerkan di National Geographic Museum, gambar-gambar embrio palsu Haeckel, ngengat dibumbui menempel ke batang pohon, dan seri kuda palsu diduga menunjukkan evolusi kuda yang dihasilkan dengan membawa bersama bentuk kehidupan yang sama sekali tidak relevan yang hidup pada waktu yang berbeda dan di tempat yang berbeda dan masih dipajang di Museum Natural History London.
      (14) Darwinis telah berusaha solusi bersembunyi catatan fosil, yang tidak mengungkapkan fosil perantara tunggal ...
      Darwinis menyembunyikan fosil. Alasan untuk ini adalah bahwa di antara semua jutaan fosil, TIDAK SATU SATU mendukung evolusi. Fosil Kambrium yang menyatakan bahwa berbagai seluruh kehidupan muncul tiba-tiba sekitar 530 juta tahun lalu dengan tanpa nenek moyang evolusioner di balik itu, yang disembunyikan oleh seorang ilmuwan evolusionis selama 70 tahun. Burung beo fosil tertua yang diketahui, sejak 65 juta tahun, yang identik dengan masa kini beo dan dengan demikian membantah evolusi, disembunyikan selama 40 tahun. Masih ada 100 juta fosil yang tergali dari bawah tanah dan yang menunjukkan bahwa makhluk hidup diciptakan sempurna dengan semua mereka, penampilan kompleks dan tidak pernah berubah sejak, yang sedang disembunyikan oleh para Darwinis.
      (15) Kompleksitas sel datang sebagai pukulan mematikan bagi teori evolusi Darwin ...
      Darwinis tidak dapat menjelaskan sel, yang merupakan keajaiban dengan struktur yang kompleks dan sempurna bahwa Darwin tidak pernah bisa bermimpi di zamannya. Banyak struktur dalam sel, seperti tanaman produksi energi, pabrik protein manufaktur, sistem angkutan yang mengangkut bahan baku, Decoder yang menerjemahkan DNA dan sistem komunikasi semua dalam keadaan konstan aktivitas sempurna terorganisir, dan hanya sebagian kecil komponen ini sepenuhnya dipahami. Ketidakmungkinan bahkan satu protein dari antara ratusan protein yang merupakan sel muncul secara kebetulan membuatnya sangat jelas apa penipuan klaim Darwinis dari sel fiktif pertama sebenarnya.
      (16) Klaim Darwinis organ sisa adalah kebohongan ...
      Sumber-sumber Darwinis menyatakan bahwa ada organ tak berfungsi berbagai makhluk hidup dan menyatakan bahwa organ-organ ini telah diwarisi dari pelopor seharusnya dari bentuk kehidupan yang dimaksud. Misalnya, usus buntu dan tulang ekor dalam tubuh manusia adalah untuk tahun digambarkan sebagai organ sisa oleh kaum Darwinis. Kemajuan ilmiah, bagaimanapun, telah benar-benar dihilangkan klaim ini Darwinis busuk. Semua struktur pernah dianggap sebagai organ peninggalan telah terlihat memiliki fungsi sendiri. Dengan cara yang sama, konsep evolusionis tentang "DNA sampah", pernyataan bahwa sejumlah bagian DNA tidak berguna, telah benar-benar didiskreditkan oleh penemuan-penemuan baru. Telah menunjukkan bahwa bagian-bagian DNA benar-benar melakukan tugas-tugas penting dalam tubuh.
      (17) Fakta bahwa kita hanya memiliki pengalaman gambar masalah yang sama sekali meruntuhkan filsafat Darwinis ...
      Satu kenyataan terbukti secara ilmiah pada abad kita adalah bahwa kita tidak pernah memiliki pengalaman langsung yang asli eksternal dari materi. Sinyal-sinyal listrik mencapai kita dengan cara indera kita, dan gambar yang membentuk bagi kita dalam otak kita terdiri semata-mata dari sinyal-sinyal. Tapi kita lihat sangat berwarna, jelas, aktif, gambar tiga dimensi dan sangat tajam, mendengar suara-benar jelas dan melihat dunia luar tanpa cela. Tapi semua hanyalah persepsi. Ini adalah jiwa yang dianugerahkan kepada manusia oleh Allah (Tuhan) yang merasakan, melihat dan mendengar mereka, yang memahami, berpikir, bergembira dan merindukan. Kenyataan yang besar telah benar-benar mendiskreditkan pola pikir materialis dan Darwinis, yang mengklaim bahwa segala sesuatu terdiri dari materi.

Comments

Popular Posts