Download Night At The Museum: Secret Of The Tomb Subtitles Indonesia (2014)


Jika Belum Mengetahui Cara Mendownlodnya dengan torrent, Silahkan Klik Link di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya.
Jika Sudah Tau langsung aja Klik Link Di Bawah ini.
Download Disini (757 MB, 1280 x 688 Pixels, 1:37 Menit)
Download Subtitles Indonesia


INFORMASI FILM
-IMDb Code                    : tt2692250
-IMDd Rating                  : 6.3
-Di Arahkan Oleh            : Shawn Levy
-Di Bintangi Oleh            : Ben Stiller, Robin Williams, Owen Wilson, Steve Coogan, Ricky Gervais, Dan Stevens, Rebel Wilson, Skyler Gisondo, Rami Malek, Patrick Gallagher, Mizuo Peck, Ben Kingsley, Crystal the Monkey,Dick Van Dyke, Mickey Rooney, Bill Cobbs, Andrea Martin, Rachael Harris, Matt Frewer, Brad Garrett, Regina Taufen, Percy Hynes White, Brennan Elliott, Kerry van der Griend, Matthew Harrison, Jody Racicot, Randy Lee, Darryl Quon, Paul Chih-Ping Cheng, Gerald Wong, Anjali Jay, Matty Finochio, Patrick Sabongul, Amir M. Korangy, Louriza Tronco,Sophie Levy, Jin Sangha, James Neate ,Kishore Bhatt ,Arpit Chaudhary, Sian Doughty, Jordan Gardiner, Helena Kalvak, Shaun Lucas, Martyn Mayger, Orpheus Spiliotopoulos, Chris Woods, Jozef Aoki, Dmitrious Bistrevsky, Hannah Blamires, Jill Buchanan, Catherine Elissa Chow, Michael Patrick Denis Theo Devaney, John Dryden, Peter Dwerryhous, Alice Eve, Neve Gachev, Ian Hawes, Matthew Hoglie, Nils Hognestad, Bomber Hurley-Smith, Hugh Jackman, Gary Johnson, Zivile Kaminskaite, Sayed Kassem, Demi Kazanis, Sid Man, Craig March, Stuart Matthews, Todor Maxim, Doris McCarthy, Pete Meads, Joshua Methven, Leah Perkins, Jacqueline Ryan, Andrea Sandell, Steve Saunders, Ella Olivia Stiller, Quinn Dempsey Stiller, Stefano Villabona, Dan Seth Whittaker
-Ditulis Oleh                      : David Guion, Michael Handelman, Mark Friedman.
-Berdasarkan                      :Thomas Lennon, Robert Ben Garant.
-Musik Oleh                       : Alan Silvestri
-Perusahaan Produksi        : 21 Laps Entertaintmen, 1492 Pictures
-Di Distribusikan Oleh      : 20th Century Fox
-Tanggal Rilis                    : 19 Desember 2014
-Bahasa                              : Inggris
-Negara                              : Amerika




SINOPSIS
Night at the Museum: Rahasia Makam adalah film komedi Amerika 2014 disutradarai oleh Shawn Levy dan ditulis oleh David Guion dan Michael Handelman. Ini adalah sekuel Night Film 2006 di Museum dan film Malam 2009 di Museum: Battle of the Smithsonian. Bintang film Ben Stiller, Robin Williams, Owen Wilson, Steve Coogan, Dan Stevens dan Ben Kingsley. Ini adalah angsuran ketiga dan terakhir dari Night at the Museum trilogi. [3]

Dalam Rahasia Makam, penjaga keamanan Larry Daley harus melakukan perjalanan ke London untuk mengembalikan tablet Ahkmenrah, artefak Mesir yang menyebabkan pameran untuk datang untuk hidup, sebelum sihir menghilang. Film ini ditayangkan pada 11 Desember 2014 pada Ziegfeld Theater New York City dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Desember 2014. Rahasia Makam menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus dan kotor lebih dari $ 360.000.000 di box office. Rahasia Makam didedikasikan untuk Mickey Rooney dan Robin Williams, keduanya meninggal bulan setelah fotografi pokok film berakhir.

Pada tahun 1938, di Mesir tim arkeolog sedang mencari sebuah makam dan harta karun nya. Seorang anak laki-laki jatuh ke dalamnya, memanggil ayahnya dan tim; mereka menemukan artefak - tablet dari Ahkmenrah. Penduduk setempat mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka menghapus tablet, "akhirnya akan datang".

Dalam masa kini New York City, malam guard Larry Daley mengawasi sebuah acara malam di American Museum of Natural History. Larry telah mengumpulkan pameran favoritnya, yang datang untuk hidup setiap malam, untuk membantu dengan hiburan; mereka termasuk Teddy Roosevelt, Attila the Hun, Sacagawea, Dexter Monyet, diorama koboi miniatur Jed dan miniatur perwira Romawi Octavius, dan Firaun Ahkmenrah. Larry bertemu dengan seorang Neanderthal patung lilin baru yang menyebut dirinya laaa. Firaun Ahkmenrah sebelumnya memperingatkan Larry bahwa tablet tersebut korosi, yang telah menyebabkan pameran untuk bertindak normal. Pada acara tersebut, pameran keluar dari kontrol dan peserta melarikan diri. Ketika Larry mendapat rumah (pukul 3 pagi), ia menemukan anaknya Nicky melemparkan sebuah pesta. Nicky menjelaskan ia tidak berniat untuk menerapkan ke perguruan tinggi, yang ingin mengambil libur satu tahun untuk mencari tahu apa yang ingin ia lakukan dengan hidupnya.

Larry penelitian tablet dan belajar Cecil Fredericks, mantan penjaga keamanan yang mencoba untuk mencuri tablet di film pertama, adalah anak dari tahun 1938 yang membantu menemukannya. Larry pergi ke rumah pensiun Cecil dan menjelaskan kepada Cecil apa yang terjadi di museum. Cecil ingat peringatan penduduk setempat 'yang "akhirnya akan datang", menyadari itu bukan "akhir dunia" nubuatan tapi peringatan bahwa sihir tablet akan berakhir. Dia menyarankan bahwa Larry berkonsultasi tua Ahkmenrah, yang berada di British Museum .

Larry dan Nicky perjalanan ke London untuk museum, bertemu penjaga keamanan, Tilly, yang memungkinkan mereka. Ketika Larry masuk, ia melihat bahwa pameran favoritnya semua disimpan jauh untuk bergabung dalam petualangan. Tablet ini membawa pameran Inggris untuk hidup dan geng bertemu kerangka Triceratops, yang mengejar mereka. Pameran Sir Lancelot menyelamatkan mereka tapi Jed dan Octavius ​​jatuh ke poros ventilasi. Larry mengirimkan Dexter untuk menemukan Jed dan Octavius, yang telah jatuh bahkan lebih, mendarat di sebuah pameran Pompeii sebelum model Gunung Vesuvius meletus. Yang lain melawan patung Xiangliu sembilan kepala dan Dexter berhenti aliran gunung berapi untuk menyimpan Jed dan Octavius.

Geng menemukan orang tua Ahkmenrah dan ayahnya, Merenkahre, mengungkapkan tujuan dan kekuatan tablet: itu dibuat untuk menjaga keluarganya bersama-sama selamanya. Tablet ini diberkahi dengan kekuatan Khonsu, dewa bulan, dan kebutuhan sering terpapar sambilan untuk mempertahankan sihir. Lancelot mencuri tablet, salah untuk Holy Grail, kemudian meninggalkan untuk menemukan nya Lady Guinevere. Tablet ini terus menimbulkan korosi, yang merusak New York pameran dan mengancam "hidup" mereka. Geng terpecah untuk menemukan Lancelot, tapi Tilly mempersepsikan Larry dan mengunci dia dan laaa di ruang istirahat karyawan. Larry mencerminkan pada hubungannya dengan Nicky dan kemudian laaa istirahat mereka. Geng meninggalkan museum untuk melanjutkan pencarian, namun singa patung Trafalgar Square menyudutkan mereka. Larry mengalihkan perhatian patung dengan senter dan pencarian terus.

Lancelot telah tiba di sebuah teater lokal menunjukkan produksi Camelot dibintangi Hugh Jackman sebagai Raja Arthur dan Alice Eve sebagai Guinevere. Dia berjalan di atas panggung, berusaha meyakinkan "Guinevere" untuk bergabung dengannya. Geng tiba segera setelah dan meyakinkan Lancelot dia salah, mengejarnya ke atap. Larry membujuk Lancelot untuk memberinya kembali tablet untuk menyimpan pameran lainnya, yang telah kembali ke negara mereka tak bernyawa. Larry menyesuaikan tablet dan cahaya bulan mengembalikan itu, menghidupkan kembali pameran.

Larry mengembalikan tablet untuk Merenkahre setelah New York pameran memutuskan bahwa tablet dan firaun harus tinggal bersama-sama. Seperti semua orang bagian cara, Larry mengatakan Tilly bahwa besok malam dia akan memiliki pekerjaan terbesar di dunia. Setelah kembali ke New York, pameran menerima bahwa mereka secara permanen akan kembali ke keadaan mati mereka dan mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Larry.

Tiga tahun kemudian, sebuah perjalanan British Museum pameran datang ke museum. Tilly memberikan tablet untuk McPhee, yang tugasnya Larry telah menyelamatkan dengan mengambil menyalahkan kekacauan pada acara malam di awal film. Dia menunjukkan semua pameran telah datang untuk hidup karena kuasa tablet dan berpesta di museum. Larry, yang kebetulan berjalan oleh, berhenti di trotoar dan melihat lampu berkedip partai di dalam museum, tersenyum.


Tangkapan Layar Night At The Museum: Secret Of The Tomb (2014)






Trailer Night At The Museum: Secret Of The Tomb



Sumber : IndoWorldBlog
Lihat Film lainnya di : IndoWorldMovies


Comments

Popular Posts