Download Mr. Peabody & Sherman Subtitles Indonesia (2014)


Jika Belum Mengetahui Cara Mendownlodnya dengan torrent, Silahkan Klik Link di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya.

Jika Sudah Tau langsung aja Klik Link Di Bawah ini.
Download Disini (697 MB, 640 x 360 Pixels, 1:32 Menit)

Download Subtitles Indonesia

Informasi Film
-IMDb Code                   : tt0864835
-IMDb Rating                 : 6.9
-Di Arahkan Oleh           : Rob Minkoff
-Di Bintangi Oleh           : Ty Burrell, Max Charles, Lauri Fraser, Guillaume Aretos, Patrice A.                                                     Musick, Ariel Winter, Karan Brar, Joshua Rush, Stephen Tobolowsky,                                                   Allison Janney, Dennis Haysbert, Stephen Colbert, Leslie Mann, Zach                                                   Callison, Seve Valentine, Leila Birch, Stanley Tucci, Lake Bell, Patrick                                                 Warburton, Tom McGrath, Mel Brooks, Cullen McCarthy, Jasper Johannes                                           Andrews, Walt Dohrn, Adam Alexi-Malle, Kim Bubs, Nicholas Guest,                                                 Robert Cait, Robert Ben Garant, Thomas Lennon, Rob Minkoff, Al                                                       Rodrigo, Jess Harnell, Ava Acres, Newell Alexander, Rosemary                                                             Alexander, Steve Alterman, Stephen Apostolina, Eva Bella, Blake                                                         Bertrand, Mitch Carter, David Cowgill, Jeff Fischer, Donald Fullilove,                                                   Jackie Gonneau, Rif Hutton, Molly Jackson, Luisa Leschin, Hope Levy,                                               Scott Menville, Edie Mirman, Raymond Ochoa, Jacqueline Pinol, Ella                                                   Rouhier, Michelle Ruff, Jadon Sand, Alan Shearman, Claudette Wells,                                                    Lynnanne zager, David Zyler
-Di Tulis Oleh                : Jay Ward, Craig Wright, Thomas Lennon, Michael McCullers
-Berdasarkan                  : Ted Key
-Musik Oleh                   : Danny Elfman
-Perusahaan Produksi    : DreamWorks Animation, Pacific Data Images, Bullwinkle Studios
-Didistribusikan Oleh    : 20th Century Fox
-Tanggal Rilis                : 7 Februari 2014 (Inggris), 7 Maret 2014 (Amerika)
-Bahasa                          : Inggris
-Negara                          : Amerika
-Anggaran                     : Rp. 1.8 Trilyun Rupiah
-Pendapatan                  :  Rp, 3.5 Trilyun Rupiah



Mr. Peaboy & Sherman
Mr Peabody & Sherman adalah film fiksi ilmiah 2014 Amerika 3D animasi komputer-komik yang menampilkan karakter Mr Peabody dan Sherman dari tahun 1960-an animasi serial televisi The Rocky dan Bullwinkle Show. Hal ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Rob Minkoff, yang paling terkenal untuk co-mengarahkan The Lion King, adalah direktur, dan Alex Schwartz dan Denise Nolan Cascino adalah produsen. Tiffany Ward, putri Jay Ward, salah satu pencipta dari serial aslinya, adalah produser eksekutif.Mr Peabody & Sherman fitur suara Ty Burrell, Max Charles dan Ariel Winter.

Ini adalah pertama DreamWorks fitur animasi untuk menampilkan karakter dari perpustakaan Klasik Media sejak 2012 akuisisi DreamWorks Animation Classic Media dan yang pertama yang akan didasarkan dari sebuah acara TV. Film ini ditayangkan pada tanggal 7 Februari 2014 di Inggris, dan dirilis pada tanggal 7 Maret 2014 di Amerika Serikat. Ini meraup total seluruh dunia $ 272.000.000 pada anggaran sebesar 145 juta.


Alur Mr. Peabody & Sherman
Mr Peabody adalah anjing antropomorfik berbakat, mendedikasikan hidupnya untuk ilmu pengetahuan dan teknologi menemukan setelah gagal diambil sebagai hewan peliharaan. Dia mengadopsi seorang anak 7 tahun, Sherman, setelah menemukan anak yatim. Dia tutor Sherman melalui serangkaian petualangan sepanjang sejarah dengan penggunaan WABAC, mesin waktu.

Dengan Sherman semakin tua, Mr. Peabody mendaftarkan dia di Susan B. Anthony School di New York City. Pengetahuan tangan pertama Sherman dari peristiwa sejarah mengarah ke konflik dengan teman sekelas Penny Peterson, dan ketika ia ejekan dia di kantin dengan menyebutnya "anjing", dia menggigit dia di lengan. Mr Peabody disebut dalam, diberitahu tentang insiden oleh Kepala Sekolah Purdy, dan diberitahu oleh Ibu grunion, anak dan layanan keluarga agen fanatik bahwa dia akan meninjau perawatan Mr. Peabody dari Sherman dalam pemeriksaan rumah yang akan datang, mengancam untuk mengambil anak pergi.

Mr Peabody mengatur untuk Petersons untuk mengunjungi selama inspeksi rumah sebagai cara untuk membuat mereka untuk membantu terkesan Ms. grunion ketika ia tiba. Sementara Mr Peabody menghibur orang tua Penny, dia meyakinkan Sherman untuk membawanya untuk melihat WABAC untuk membuktikan keluar pengetahuan tangan pertama tentang sejarah, meskipun instruksi Pak Peabody untuk merahasiakan mesin. Sherman adalah dibujuk untuk mengambil Penny ke masa lalu, dan secara tidak sengaja helai dia di Mesir Kuno, karena ia menolak untuk pergi setelah pertunangannya dengan Raja Tut. Sherman, kembali ke saat ini, menginformasikan Mr. Peabody masalah, dan setelah cuci otak sementara orangtua Penny, ia bergabung Sherman. Mereka menyelamatkan Penny, yang jauh lebih bersedia untuk datang setelah mengetahui dia akan dibunuh dan dimakamkan dengan muda King Tut ketika ia meninggal.

The WABAC kehabisan daya dalam perjalanan kembali, tapi Mr Peabody mampu untuk mendapatkan mereka untuk Renaissance Florence di mana mereka bertemu teman lamanya, Leonardo da Vinci. Sementara Mr Peabody dan da Vinci membangun mesin untuk mengembalikan kekuasaan kepada WABAC, Penny dan Sherman menjelajahi loteng da Vinci, menemukan mesin terbang. Sen lagi goads Sherman untuk terbang itu, yang ia berhasil lakukan sebelum menabrak itu. Meskipun da Vinci yang senang bekerja perangkat, Mr. Peabody marah di Sherman untuk tidak menghormati perintah-Nya. Dengan WABAC yang diisi, tiga upaya untuk kembali ke masa sekarang, tetapi sebuah lubang hitam pasukan mereka untuk melakukan pendaratan darurat selama Perang Troya. Sherman, sudah marah, kabur dan bergabung dengan tentara Raja Agamemnon saat mereka mempersiapkan Trojan Horse. Selama pertempuran berikutnya, Sherman terjebak pada kuda karena akan jatuh dari tebing, tapi Mr Peabody mampu menyelamatkan dia, meskipun tampaknya mati sebagai kuda yang topples ke samping.

Sherman, sadar bahwa menghadapi versi lain dari diri mereka sendiri dapat merusak aliran waktu, mengirim WABAC untuk beberapa menit sebelum mereka pergi di masa sekarang untuk mendapatkan bantuan Mr. Peabody untuk memperbaiki semuanya. Sebagai Sherman dan Penny mencoba untuk menjelaskan semuanya, Sherman diri sebelumnya muncul serta Ms. grunion. Melihat kebingungan, Ms. grunion mencoba untuk mengumpulkan kedua Sherman. Mr Peabody, marah, gigitan Ms. Gruinion, yang menyebut polisi dan meraih kedua Sherman, menyebabkan mereka untuk menyentuh dan bergabung menjadi satu - tindakan ini menciptakan rip dalam kontinum ruang-waktu yang terbuka di atas penthouse Mr. Peabody, mengirim sejarah angka jatuh ke masa kini. Mr Peabody dan Sherman perlombaan untuk WABAC, tetapi menemukan bahwa mereka tidak dapat melakukan perjalanan kembali ke waktu karena semua jalan mengarah kembali ke saat ini.

Tidak dapat menghentikan rip itu, WABAC jatuh kembali ke tanah, dan polisi dengan cepat mengelilingi kendaraan dan Animal Control dipanggil untuk menahan Mr Peabody. Sherman menjelaskan bahwa semuanya kesalahannya, tetapi mengakui ia mengagumi Mr. Peabody dan lebih suka disebut anjing sebagus dia, daripada menjadi seseorang. Yang lain, termasuk Penny dan orang tuanya, dan banyak tokoh-tokoh sejarah mereka telah bertemu setuju. Mr Peabody diberi pengampunan resmi oleh George Washington, Abraham Lincoln, dan Bill Clinton. Mr Peabody dan tokoh-tokoh sejarah lain mencoba mencari cara untuk menutup air mata ketika Sherman menyarankan mereka melakukan perjalanan ke masa depan, yang harus membatalkan rip tersebut. Mr Peabody dan Sherman lepas landas di WABAC dan berhasil memperbaiki kerusakan, dengan tokoh-tokoh sejarah diseret kembali ke zaman masing-masing. Ibu Gruinon bersumpah membalas dendam pada Mr. Peabody sampai Raja Agamemnon meraih dan membawanya kembali ke waktu itu. Dalam epilog, Sherman kembali ke sekolah dan telah berteman dengan Penny dan mahasiswa lainnya, dengan Mr Peabody bangga dengan anak laki-laki ia mengangkat.

Dalam adegan akhir, periode waktu yang terkontaminasi dengan sifat-sifat modern sementara Ms. grunion dan Raja Agamemnon terlibat dalam Trojan Horse sebagai Carpet Sweeper berikut belakangnya.


Tangkapan Layar Dari Mr. Peabody & Sherman







Trailer Mr. Peabody & Sherman



Sumber : IndoWorldBlog

Lihat Film lainnya di : IndoWorldMovies

Comments

Popular Posts