Microsoft HoloLens





Mengubah dunia dengan hologram.

Kami membayangkan sebuah dunia di mana teknologi bisa menjadi lebih personal-mana bisa beradaptasi dengan cara alami kita berkomunikasi, belajar, dan menciptakan. Dimana kehidupan digital kita mulus akan terhubung dengan kehidupan nyata.
Hasilnya adalah yang paling canggih platform komputasi hologram di dunia, diaktifkan oleh Windows 10. Untuk pertama kalinya, Microsoft HoloLens membawa hologram high-definition dengan kehidupan di dunia, di mana mereka mengintegrasikan dengan tempat Anda fisik, ruang, dan hal-hal.
Hologram akan meningkatkan cara Anda melakukan hal-hal setiap hari, dan memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya.




Memberdayakan Anda untuk mencapai lebih.

Microsoft HoloLens menempatkan Anda di tengah-tengah dunia yang memadukan hologram dengan kenyataan. Dengan kemampuan untuk merancang dan bentuk hologram, Anda akan memiliki media baru untuk mengekspresikan kreativitas Anda, cara yang lebih efisien untuk mengajar dan belajar, dan cara yang lebih efektif untuk memvisualisasikan pekerjaan Anda dan berbagi ide. Konten digital Anda dan kreasi akan lebih relevan ketika mereka datang untuk hidup di dunia di sekitar Anda.


Melampaui layar.

Sebagai hologram, konten digital Anda akan nyata seperti benda-benda fisik di dalam ruangan. Untuk pertama kalinya, hologram akan menjadi alat praktis kehidupan sehari-hari.
Bentuk hologram untuk menyempurnakan desain. Berinteraksi dengan mereka untuk belajar sesuatu yang baru. Ketika Anda berbagi ide, menunjukkan dan memberitahu dari berbagai perspektif. Microsoft HoloLens memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih percaya diri, bekerja lebih efektif, dan membawa ide-ide Anda untuk hidup tepat di depan mata Anda.


Sebuah kenyataan baru.

Microsoft HoloLens melampaui augmented reality dan virtual reality dengan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan hologram tiga dimensi dicampur dengan dunia nyata Anda. Microsoft HoloLens lebih dari tampilan kepala-up sederhana, dan transparansi berarti Anda tidak pernah melupakan dunia di sekitar Anda. Hologram HD terintegrasi dengan dunia nyata Anda akan membuka semua-baru cara untuk membuat, berkomunikasi, bekerja, dan bermain.


Dunia Anda sebagai kanvas.

Microsoft HoloLens cerdas memetakan ruang Anda berada di, pencampuran hologram dengan lingkungan sekitar Anda. Pin hologram ke lokasi fisik yang Anda pilih agar ruangan Anda menjadi kanvas untuk proyek-proyek dan game holografik Anda. Dengan HoloLens Microsoft, Anda dapat berinteraksi dengan hologram dan benda sehari-hari bersama-sama.


Cara yang lebih alami untuk berinteraksi.

Tidak ada layar sentuh atau mouse untuk mengklik. Gunakan gerakan untuk membuat, bentuk, dan ukuran hologram. Gunakan mata Anda untuk menavigasi dan mengeksplorasi. Gunakan suara Anda untuk berkomunikasi dengan aplikasi Anda. Microsoft HoloLens memahami gerakan Anda, visi, dan suara, memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan konten dan informasi dengan cara yang paling alami mungkin.


Cara-cara baru untuk mengajar dan belajar.

Lebih mudah untuk menunjukkan daripada mengatakan, jadi melakukan keduanya. Dengan Microsoft HoloLens, teman dan kolega dapat membantu Anda dengan tugas-tugas yang sulit menggunakan HoloNotes di Skype.
Mereka dapat melihat lingkungan Anda seperti yang Anda lihat, dan dari tablet atau PC mereka mereka dapat menarik petunjuk yang muncul sebagai hologram di dunia Anda. Dapatkan disesuaikan, real-time bantuan dari seseorang yang dapat melihat apa yang Anda lihat dan mendengar apa yang Anda dengar.



Menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah.

Para ilmuwan di NASA Jet Propulsion Laboratory akan segera menjelajahi Mars menggunakan hologram gambar Mars Rover. Mereka akan bekerja seolah-olah mereka bisa berjalan di permukaan Mars, pengalaman sebelumnya tidak mungkin. Akibatnya, mereka akan dapat belajar dengan kecepatan yang lebih cepat daripada sebelumnya.


Sebuah cara baru untuk melihat dunia Anda.

Hologram adalah evolusi berikutnya dalam komputasi. Dengan visi ini dalam pikiran, hardware, software, dan insinyur desain pengguna datang bersama-sama untuk menciptakan sebuah kanvas baru bagi pencipta dan pengembang. Microsoft HoloLens, bersama-sama dengan Windows 10, memperkenalkan platform hologram baru yang kuat. Era komputasi hologram di sini.



Sumber : IndoWorldBlog
Sumber Utama : Microsoft
Lihat Informasi lainnya di : IndoWorldTech

Comments

Popular Posts