Download Stand By Me Doraemon Subtittle Indonesia (2014)

Jika Belum Mengetahui Cara Mendownlodnya dengan torrent, Silahkan Klik Link di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya.
Jika Sudah Tau langsung aja Klik Link Di Bawah ini.
Download Disini (764 MB, 1280 x 692 Pixels, 94 Menit)
Download Subtitles Indonesia (Langsung Di Film)


Informasi Film
-IMDb Code                  : tt3331846
-IMDb Rating                : 7.8
-Di Arahkan Oleh          : Takashi Yamazaki Dan Ryuichi Yagi
-Di Bintangi Oleh          : Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, Tomokazu                                          Seki, Yoshiko Kamei, Vanilla Yamazaki, Shihoko Hagino, Wataru Takagi,                                          Kotono Mitsuishi, Miyaku Takeuchi, Aruno Tahara, dan Satoshi                                                           Tsumabuki
-Di Tulis Oleh                : Takashi Yamazaki
-Berdasarkan                  : Doraemon Oleh Fujiko F. Fujio
-Musik Oleh                   : Naoki Sato
-Perusahaan Produksi    : Shirogumi, Robot Communications, Shin-Ei Animation, dan Bang Zoom!                                            Entertainment
-Didistribusikan Oleh     : Toho (Jepang), Lucky Red (Italia), Alfa Pictures (Teater Spanyol), Luk                                                Internacional (Spanyol), Viz Media (Amerika), Dan M Pictures (Thailand)
-Tanggal Rilis                 : 8 Agustus 2014 (Jepang), 6 November 2014 (Italia), 10 Desember 2014                                                 (Indonesia), 12 Desember 2014 (Vietnam), 19 Desember 2014 (Spanyol),                                             19 Desember 2014 (Taiwan), 25 Desember 2014 (Kamboja), 25 Desember                                           2014 (Thailand), 19 Februari 2015 (Hong Kong)
-Negara                           : Jepang
-Bahasa                           : Jepang dan Inggris
-Anggaran                       : US$36 Juta Dollar Amerika
-Pendapatan                    : US$86.1 Juta Dollar Amerika



Stand By Me Doraemon

Stand by Me Doraemon ( Jepang : STAND BY ME ? ) Adalah sebuah film animasi komputer 2014 Jepang 3D berdasarkan seri manga Doraemon dan diarahkan oleh Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi [ 1 ] Album ini dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014. [ . 2 ] [ 3 ] Bang Zoom ! Hiburan perdana versi bahasa Inggris - dijuluki film di Festival Film Internasional Tokyo pada tanggal 24 Oktober , namun belum diketahui apakah itu akan dirilis di Amerika Serikat .
Film ini merupakan adaptasi longgar dari tujuh jilid pertama dari seri manga
Alur Stand By Me Doraemon
Pada tahun 2004 selama Olimpiade 2004, Nobita Nobi adalah siswa kelas empat yang terus-menerus mendapat gagal nilai dalam mata pelajaran itu karena kemalasan dan selalu diganggu oleh teman-teman sekelasnya Suneo Honekawa dan Takeshi "Gian" Goda. Cucu besar-besar-Nya dari abad ke-22 Sewashi (2036), yang melihat dia setiap hari, perjalanan ke timeline Nobita sambil membawa bersama robot kucing nya Doraemon. Sewashi mengungkapkan bahwa jika Nobita terus naik tindakan, ia akan memiliki masa depan bencana: dia akan menikahi adik Gian itu Jaiko, memiliki perusahaan pribadinya terbakar, dan akan ditinggalkan dengan utang yang besar. Untuk menghindari hal ini, ia memerintahkan Doraemon untuk membantu Nobita, memodifikasi hidung Doraemon untuk mencegah dia kembali ke masa depan kecuali Nobita keuntungan masa depan yang lebih baik.
Menjadi enggan sampai ancaman, Doraemon memperkenalkan gadget untuk membantu Nobita yang membantu dia sangat. Meskipun Doraemon Nobita memperingatkan untuk tidak terlalu bergantung pada gadget-nya, Nobita meminta Doraemon untuk membantu dia merayu naksir Shizuka Minamoto yang mengungkapkan Doraemon adalah salah satu Nobita akan menikah jika masa depannya dikoreksi. Namun, semua usahanya akhirnya membuat Shizuka menjadi lebih dekat dengan ace siswa, Hidetoshi Dekisugi. Upaya Nobita untuk menjadi setara dengan Dekisugi dengan mempelajari lebih keras adalah sia-sia dan ia memutuskan untuk melepaskan Shizuka untuk membuatnya bahagia. Mengira dia berencana untuk bunuh diri, Shizuka tiba di kediaman Nobi Nobita dan menolak orang-memukul mundur ramuan untuk membantu dia yang mengungkapkan Doraemon adalah langkah pertama dalam Nobita dan Shizuka hubungan berkembang untuk akhirnya menjadi beberapa.
Setelah melihat dirinya lebih tua menolak undangan Shizuka ke mendaki gunung, Nobita menyamar sebagai dirinya yang lebih tua untuk membantu Shizuka yang dia pikir dipisahkan dari kelompoknya selama badai salju yang berat. Usahanya untuk membantu Shizuka yang lebih sakit untuk dirinya sendiri, tapi ini membuat Shizuka merasa bahwa dia harus menemani Nobita mengatakan "ya" sebelum ambruk dari dingin ia dikontrak dari percakapannya sebelumnya dengan Nobita. Memaksa diri untuk mengingat saat ini, keduanya diselamatkan oleh Nobita diri tua yang ingat memori. Nobita belajar dari dirinya yang lebih tua yang Shizuka sedang menjawab dengan proposisi yang terakhir untuk menikahinya yang berarti bahwa kedua memang akan menikah. Setelah mendengar bahwa ayah Shizuka juga telah menerima putrinya pasangan, Nobita dan Doraemon kembali ke timeline ini.

Sebagai masa depan Nobita telah berubah menjadi lebih baik, pemrograman Doraemon memerintahkan dia untuk kembali ke masa depan dalam 48 jam. Menyadari bahwa Doraemon memiliki waktu yang sulit untuk meninggalkan karena kekhawatirannya untuk Nobita, Nobita menghadapi dan bertengkar brutal dengan Gian untuk membuktikan bahwa ia mampu membela diri tanpa Doraemon. Melihat bahwa Nobita menolak untuk menyerah, Gian forfeits sebagai Doraemon sambil menangis membawa Nobita rumah sebelum berangkat dalam damai pada hari berikutnya. Selama April Mop, Nobita ditipu oleh Gian untuk percaya bahwa Doraemon telah kembali. Dalam kemarahan, dia minum solusi Doraemon memberikan kepadanya yang ternyata semua kebohongan menjadi kebenaran dan sebaliknya. Finishing retribusi melawan Suneo dan Gian, Nobita pulang ke rumah sambil meratapi bahwa Doraemon tidak akan pernah kembali. Yang mengejutkan, Doraemon tiba-tiba kembali karena Nobita mengatakan bahwa Doraemon tidak akan pernah kembali, masih dengan efek ramuan, dan itu menjadi sebuah kebohongan. Dua pelukan dan menangis dalam kebahagiaan.



Tangkapan Layar Stand By Me Doraemon







Trailler Doraemon Stand By Me



Sumber : IndoWorldBlog

Lihat Film lainnya di : IndoWorldMovies

Comments

Popular Posts