Download Film Frozen (2013) + Subtittle


Jika Belum Mengetahui Cara Mendownlodnya, Silahkan Klik Link di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya

Jika Sudah Tau langsung aja Klik Link Di Bawah ini
Download Disini (824 MB)
Download Subtittlenya

Tanggal Liris       : 2013
Penilaian IMDb   : 7.2
Durasi               : 102 Menit
aliran                 : Animasi, Petualangan, Komedi
Pemeran           : Edie McClurg, CiarĂ¡n Hinds, Stephen J. Anderson, Idina Menzel, Alan Tudyk, Maurice LaMarche, Nicholas Guest, Dany Boon, Nick Jameson, Kristen Bell

Elsa, Princess of Arendelle, memiliki kekuatan cryokinetic, dengan yang dia mampu menghasilkan es, es dan salju di akan. Suatu malam saat bermain, dia sengaja melukai adiknya, Putri Anna. Orang tua terkejut mereka, Raja dan Ratu, mencari bantuan dari raja troll, yang menyembuhkan Anna dan menghapus kenangan sihir Elsa. Pasangan kerajaan mengisolasi anak-anak dalam benteng mereka sampai Elsa belajar untuk mengendalikan kekuatannya. Takut menyakiti Anna lagi, Elsa menghabiskan sebagian besar waktunya sendirian di kamarnya, menyebabkan keretakan antara gadis-gadis saat mereka tumbuh dewasa. Ketika gadis-gadis remaja, orang tua mereka meninggal di laut selama badai.

Ketika Elsa datang usia, kerajaan mempersiapkan untuk penobatan nya sebagai Ratu. Di antara para tamu adalah Duke of Weselton, yang berusaha untuk mengeksploitasi Arendelle untuk keuntungan. Senang bisa diizinkan keluar dari benteng lagi, Putri Anna mengeksplorasi kota dan bertemu Pangeran Hans dari Kepulauan Selatan, dan dua cepat mengembangkan saling tertarik. Meski ada kekhawatiran Elsa, penobatan nya berbunyi tanpa insiden. Selama penerimaan, Hans mengusulkan dan Anna buru-buru menerima. Namun, Elsa menolak untuk memberikan restu dan melarang pernikahan mendadak mereka. Para suster berpendapat, yang berpuncak pada pemaparan kemampuan Elsa selama ledakan emosi.

Panik, Elsa melarikan diri benteng, sementara secara tidak sengaja melepaskan musim dingin abadi di kerajaan. Tinggi di pegunungan di dekatnya, ia melemparkan off menahan diri, membangun dirinya sebuah istana es soliter, dan tanpa sadar membawa ke kehidupan Anna dan manusia salju masa kecilnya, Olaf. Sementara itu, Anna menetapkan untuk mencari adiknya, bertekad untuk kembali dia untuk Arendelle, mengakhiri musim dingin, dan memperbaiki hubungan mereka. Ketika mendapatkan pasokan, dia bertemu seorang iceman bernama Kristoff dan rusa nya, Sven, dan meyakinkan Kristoff untuk membimbingnya menaiki gunung Utara. Pada perjalanan mereka, kelompok bertemu Olaf, yang memimpin mereka untuk persembunyian Elsa.

Anna dan Elsa menyatukan kembali, tapi Elsa masih takut menyakiti adiknya. Ketika Anna menegaskan bahwa Elsa kembali, Elsa menjadi gelisah dan kekuatannya menyerang, sengaja mencolok Anna dalam hati. Ngeri, Elsa menciptakan makhluk salju raksasa untuk mendorong Anna, Kristoff dan Olaf jauh dari istananya. Saat mereka melarikan diri, Kristoff pemberitahuan rambut Anna berubah putih dan menyimpulkan bahwa ada sesuatu yang sangat salah. Dia mencari bantuan dari troll, keluarga angkatnya, yang menjelaskan bahwa hati Anna telah dibekukan oleh Elsa. Kecuali itu dicairkan oleh "tindakan cinta sejati", dia akan menjadi beku selamanya. Percaya bahwa hanya Hans bisa menyelamatkannya dengan ciuman cinta sejati, Kristoff ras kembali bersamanya ke Arendelle.

Sementara itu, Hans, memimpin pencarian untuk Anna, mencapai istana Elsa. Dalam pertempuran berikutnya melawan laki-laki Duke, Elsa tak sadarkan diri dan dipenjarakan di Arendelle. Di sana, Hans meminta dengan dia untuk membatalkan musim dingin, tapi Elsa mengaku bahwa dia tidak tahu bagaimana. Ketika Anna reuni dengan Hans dan memohonnya untuk menciumnya untuk memecahkan kutukan, Hans menolak dan mengungkapkan bahwa tujuan yang sebenarnya dalam menikahinya adalah untuk menguasai tahta Arendelle ini. Meninggalkan Anna mati, dia biaya Elsa dengan pengkhianatan atas kematian jelas adiknya.

Elsa lolos dan kepala keluar ke badai salju di fjord. Olaf menemukan Anna dan mengungkapkan Kristoff jatuh cinta dengan dia; mereka kemudian melarikan diri ke fjord untuk menemukannya. Hans menghadapkan Elsa, mengatakan Anna sudah mati karena dia. Dalam keputusasaan Elsa, badai tiba-tiba berhenti, memberikan Kristoff dan Anna kesempatan untuk menemukan satu sama lain. Namun, Anna, melihat bahwa Hans adalah tentang membunuh Elsa, melemparkan dirinya di antara kedua sama seperti dia membeku padat, memblokir serangan Hans '.

Sebagai Elsa menangisi adiknya, Anna mulai mencair, karena keputusannya untuk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan adiknya merupakan suatu "tindakan cinta sejati". Menyadari cinta adalah kunci untuk mengendalikan kekuatannya, Elsa mencair kerajaan dan membantu Olaf bertahan di musim panas. Hans dideportasi kembali ke Kepulauan Selatan untuk menghadapi hukuman atas kejahatan melawan keluarga kerajaan Arendelle, sementara Elsa memotong perdagangan dengan Weselton. Anna dan Kristoff berbagi ciuman, dan dua saudara mendamaikan. Elsa berjanji untuk tidak pernah menutup gerbang istana lagi.







Comments

Popular Posts