Download Brainwave Tuner Pro apk (3.9)


Jika Belum Mengetahui Cara Mendownlodnya, Silahkan Klik Link di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya

Jika Sudah Tau langsung aja Klik Link Di Bawah ini
Download Disini (8.47 MB)

Ingin bersantai? Renungkan? Pelajari lebih cepat? Fokuskan perhatian? Meningkatkan kesadaran Anda? Coba self-hypnosis? Hanya menempatkan pada earphone dan membiarkan Brainwave Tuner mengubah Anda. 
Tuner Brainwave adalah aplikasi stimulasi gelombang otak yang menghasilkan nada dengan binaural beats, yang dapat mengubah frekuensi otak Anda menuju keadaan yang diinginkan, baik itu relaksasi atau ditingkatkan perhatian. 
20 Preset Suara Pola dalam 3 kategori termasuk dalam Brainwave Tuner Full Version! 
Tidur dan Penyembuhan 

- Terapi Sakit kepala: Membantu mengurangi sakit kepala dengan campuran stabil theta rendah (5Hz) dan mid-alpha (10Hz) gelombang. 
- Tidur Induksi: perlahan memperlambat frekuensi otak ke 3Hz gelombang delta, yang biasanya terjadi pada tidur nyenyak sehingga secara bertahap mendorong kantuk seseorang. 
- Edge of Consciousness: Temukan arti sebenarnya dari kehidupan dan kesadaran dengan lagu ini membawa Anda ke tepi pikiran sadar. 
- Malam Damai Bumi: Ini adalah lagu Earth Meditasi yang membantu rileks dan memediasi. 
- Frekuensi Tinggi: frekuensi tinggi Menghasilkan sangat suara yang menurut ilmiah 
- Gelombang Samudra: preset ini menunjukkan suara-modulasi efek yang paling dasar: gelombang laut. 
Meditasi dan Relaksasi 
- Meditasi: Berkonsentrasi pada nada ini membantu dengan cepat mencapai keadaan meditasi pikiran. 
- Schumann Resonance: Membantu bermeditasi dengan nada 7.83Hz alpha stabil. Ini juga merupakan resonansi dari medan magnet bumi, sehingga frekuensi meditasi sangat alami. 
- Relaksasi: Membantu untuk bersantai dengan menyapu dasar dari gelombang beta biasa (15Hz) ke gelombang alpha rendah (7HZ), untuk menyelamatkan Anda dari ketegangan tertentu intens. 
- Self-hypnosis: Membantu masuk ke negara self-hypnosis. Pengguna harus mendengarkan suara mengulangi dan berkonsentrasi di atasnya. Kunci sukses self-hypnosis terletak pada mampu berkonsentrasi pada sesuatu. 
- Menyekop Sands: Suara, jelas dan hidup, dihasilkan dengan fase modulasi yang tidak teratur dari -30 derajat, yang membawa Anda suasana hati yang senang. 
- Hujan dan Windshield Wiper: Melalui jalur ini Anda dapat mengalami saat yang menyenangkan di hari-hari hujan. 
Fokus dan Belajar 
- Perhatian Meningkatkan: Membantu fokus dengan membawa otak ke frekuensi beta tinggi. Frekuensi diturunkan singkat sekali setiap 15 detik untuk menjaga otak lebih mudah menerima. 
- Cerdas Meningkatkan: alpha nada 10Hz ini membantu meningkatkan aliran darah di otak, mempromosikan dendrit dan sinaps pertumbuhan, meningkatkan poin IQ dan kemampuan kognitif ... 
- Kreativitas Meningkatkan: Menginduksi keadaan ditingkatkan kreativitas dengan tiga komposisi nada theta. 
- Persiapan Pengukuran: Upaya untuk menginduksi keadaan otak yang sering digambarkan sebagai luar biasa bermeditasi menyatakan, menjadi karakteristik untuk mediator maju yang ingin mencapai tingkat pencerahan yang lebih tinggi. 
- Schumann Mix: Membantu bermeditasi dengan campuran berbagai frekuensi termasuk Schumann Resonance, akan meningkatkan efek yang terakhir. 
- Cepat Mental Penyegaran: Cara cepat untuk menyegarkan diri secara mental. Ini membawa frekuensi otak ke sementara gelombang 10Hz alpha membawanya kembali ke gelombang 15Hz beta di akhir. 
- Belajar Bantuan I (untuk subliminal): Membantu untuk belajar dan menghafal materi baru ketika mendengarkan untuk belajar sesuatu. 
- Belajar Bantuan II (untuk belajar): Membantu untuk belajar dan menghafal materi baru ketika mendengarkan untuk belajar sesuatu.






Comments

Popular Posts