Download My Car Salon Pro 1.0

Wrench dan geng adalah kembali untuk menjalankan lebih banyak mobil di sekuel raksasa menghantam My Salon Mobil! Semua pelanggan dari pertandingan pertama telah bertugas, debu telah melunasi, dan sekarang Wrench dan rekan-rekannya ingin mengubah pusat layanan otomatis mereka menjadi kerajaan global!
Wrench, Pelumas, Socket, Flat, Ratchet, Tang, Torsi, dan Hammer sekarang menjalankan sembilan cabang salon mobil populer mereka. Dengan anggota baru yang akan ditambahkan dan peralatan yang lebih baik untuk menjaga mobil dalam keadaan prima, kendaraan yang melewati salon ini berada dalam satu heck of tumpangan! Dapatkah mekanik berani kami memenuhi permintaan dan hidup sampai reputasi mereka? Waktu untuk memeriksa minyak dan mencari tahu di My Car Salon Pro!
Gameplay
Kami kain-tag tim mekanik harus melayani mobil pelanggan semakin menuntut dan sabar dalam beberapa bengkel mobil. Kunjungi salah satu dari sembilan cabang yang berbeda dan membantu staf dengan mengantarkan mobil pelanggan untuk stasiun layanan yang berbeda sambil mengarahkan mekanik yang tersedia bagi mereka. Anda harus mengelola aliran pelanggan, memprioritaskan tugas-tugas, dan belajar siapa untuk melayani terlebih dahulu.
SOROTAN
- Unik, gaya seni kartun
- Peningkatan keseimbangan permainan, bahkan lebih menantang dan menarik!
- Addictive gameplay manajemen waktu yang mendapat lebih sibuk karena Anda maju
- 9 pusat layanan otomatis yang berbeda dengan layout yang berbeda-beda
- 8 anggota staf yang berbeda dengan kekuatan dan kelemahan mereka sendiri
- Anggota baru unik segera hadir!
- Instal dan upgrade peralatan untuk meningkatkan produktivitas toko Anda
- Lengkap berbagai misi untuk memperoleh bonus
- Upgrade staf Anda dan peralatan
Download Disini

Comments

Popular Posts