KITA AKAN TERUS BERBICARA TENTANG HARI AKHIR DENGAN SEMUA BUKTI KARENA INI MASALAH SEJARAH, ITU ADALAH TUGAS KITA UNTUK MELAKUKANNYA



KITA AKAN TERUS BERBICARA TENTANG HARI AKHIR DENGAN SEMUA BUKTI KARENA INI MASALAH SEJARAH, ITU ADALAH TUGAS KITA UNTUK MELAKUKANNYA


Kutipan Wawancara Live dari Bpk. Adnan Oktar di Kahramanmaras Aksu TV dan Gaziantep TV Olay tanggal
16 Oktober 2010
ADNAN OKTAR:Kita akan terus berbicara tentang ini karena ini adalah bukti sejarah. Sehingga orang tidak akan berkata "Kami tidak pernah mendengar atau melihatnya." Terutama saya menceritakan ini sehubungan dengan anak-anak muda. Orang-orang muda yang mengasihi Ustadz Fethullah; saudara-saudara yang berada di Yeni Asya, para murid saudara tua kita Sungur; mereka semua bersih dan orang yang diberkati, tetapi beberapa dari mereka tidak menyadari beberapa informasi. Mari kita memberitahu mereka tentang itu, mari kita katakan kebenaran kepada mereka; tentu saja itu adalah keputusan mereka. Maksud saya mereka berhak untuk memutuskan untuk menerimanya atau tidak. Poin yang penting ada pada kita untuk menyampaikan hal tersebut. Lihatlah, saya telah memberikan segala macam contoh terbuka dan eksplisit dari setiap sumber.
Dengar, saya juga punya saudara yang merupakan murid dari Suleyman Hilmi Tunahan, berbicara; dengan sangat terbuka. Kita juga memiliki semua siswa Ustadz Syekh Nazim al-Qubrusi, mereka semua berkata "Imam Mahdi (as) telah datang." Syaikh Nazim mengatakan, "Dia telah datang." Sheikh Adnan juga berbicara, ia juga mengatakan, "Dia telah datang". Syekh Ahmet Yasin mengatakan "Dia telah datang." siswa lain mengatakan hal yang sama juga. Perhatikan bahwa saya selalu mengutip sumber-sumber, saya memberikan bukti. Saya memberikan bukti dari ayat-ayat, hadits, dari Koleksi Risalah An Nur dan dari murid Bediuzzaman yang masih hidup. Saya tidak memberikan pendapat sewenang-wenang, jika Anda memperhatikan. Tetapi jika saudara-saudara kita menyatakan pendapat masing-masing, di lingkungan penuh dengan orang-orang yang bodoh -orang yang mereka harap tidak bisa menjawab- dengan ekspresi yang sangat percaya diri, mereka dapat membahayakan Islam tanpa menyadarinya. 
2011-02-02 08:51:26 

Comments

Popular Posts